Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya, Penginapan Rp175 Ribuan di Tidar, Malang




Guest House Tunas Mandiri
Guest House Tunas Mandiri

Sebagai sebuah kota tujuan wisata dan pendidikan, sudah sewajarnya jika di Malang berdiri banyak penginapan, sehingga pelancong bisa memilih mana yang pas, sesuai kebutuhannya masing-masing. Jika tujuan Anda adalah wisata sekaligus edukasi, di kawasan Ijen, Tidar, dan Dieng merupakan pilihan yang sesuai. Pasalnya, kawasan tersebut dekat dengan beberapa kampus ternama dan tempat populer di Malang.

Pilihan jenis di sekitar tiga kawasan tersebut termasuk beragam. Wisatawan bisa menemukan sekelas homestay dan guest house yang hingga hotel dengan mentereng. Bila Anda sedang ingin menghemat bujet, guest house atau homestay merupakan jenis penginapan yang terbaik, dan salah satu yang bisa dipilih adalah Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya.

Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya beralamat di Jl. Tidar 2B, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Untuk menuju ke guest house ini, jika Anda datang dari Terminal Arjosari atau Stasiun Kota Baru Malang, bisa naik angkot dengan kode AT dan membayar sebesar Rp4.000. Sementara, bagi Anda yang berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat menjangkau penginapan ini dengan berkendara selama sekitar 30 menit.

Lihat Juga:   Villa 14 Batu, Penginapan Tiga Kamar Disokong Fasilitas yang Pas
Budget Guest House Tunas Mandiri
Budget Guest House Tunas Mandiri

Akomodasi ini berjarak cukup dekat dari beberapa kampus ternama di Kota Malang. Kampus terdekat tentunya Universitas Negeri Malang yang hanya berjarak sekitar 650 meter dan Universitas Merdeka Malang yang berjarak sekitar 1 km. Sementara, Universitas Brawijaya dan Universtas Ma Chung berjarak sekitar 3 km. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke beberapa tempat populer di Malang, tempat-tempat seperti Cyber Mall, Hugos Malang, dan Kawasan Pulosari dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit.

Diklaim sebagai budget guest house, penginapan ini memang menawarkan yang ramah di kantong. Untuk menginap semalam, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp175.000. tersebut sudah termasuk sarapan dan pajak layanan.

Meski menawarkan tarif yang terjangkau, fasilitas yang ada di penginapan ini terbilang lengkap. Di tempat umum, pengunjung akan mendapati fasilitas seperti area parkir yang luas, akses Wi-Fi gratis 24 jam, teras, taman, lobby 24 jam, dan layanan kebersihan harian. Selain itu, masih ada layanan dengan biaya tamabahan seperti paket tour wisata, laundry, antar-jemput bandara, dan fax/fotokopi.

Lihat Juga:   Homestay Kotabaru, Penginapan Murah Bernuansa Bali di Kawasan Pantai Kartini Jepara
Kamar Guest House Tunas Mandiri
Guest House Tunas Mandiri

Budget Guest House Tunas Mandiri Jaya memiliki dua kamar, yakni Standard Double Room dan Standard Twin Room, dan keduanya memiliki tarif yang sama. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV dengan sambungan TV kabel, double atau twin bed, kamar mandi dalam dengan shower panar & dingin, dan meja kerja.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di guest house ini selama melakukan kunjungan di Kota Malang, Anda bisa langsung melakukan di beberapa situs booking online. Untuk info lebih lanjut tentang penginapan ini, Anda bisa menghubungi line telepon di nomor (0341) 9922624.

 




Tentang M. Nur Fahmi1179 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan