Pulosari Living Homestay, Penginapan Pas untuk Pencinta Kuliner di Malang

Homestay, penginapan, akomodasi, pulosari, kota malang, jawa timur, kuliner, fasilitas, kamar, tarif, alamat, lokasi, desain, booking, reservasi, telepon

Pulosari merupakan sebuah kawasan yang dikenal sebagai salah satu pusat jajanan malam di Malang. Kudapan seperti roti bakar, STMJ, dan roti canai merupakan favorit pengunjung. Namun, lebih dari ketiganya, jagung bakar merupakan panganan yang paling digemari.

Selain menjadi pusatnya kuliner malam, di Pulosari juga terdapat beberapa penginapan yang layak untuk disinggahi. Pasalnya, selain menawarkan fasilitas yang oke, di sekitar ini juga memiliki lokasi yang strategis, karena Pulosari memang terletak dekat pusat kota.

Akomodasi yang dapat ditemui di sekitar Pulosari biasanya berupa homestay dan . Salah satu penginapan yang banyak direkomendasikan di kawasan yang terkenal akan jagung bakarnya ini adalah Pulosari Living Homestay.

Pulosari Living Homestay beralamat di Jl. Rajak Wesi Nomor 1, RT 07/RW 06, Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di seberang jalan depan Tahu Campur Pak Kumis.

Pulosari Living Homestay juga dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, Mall Olympic Garden (MOG), dan Alun-Alun Merdeka Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, penginapan ini dapat dijangkau dengan berkendara selama 25 menit. Sementara, dari Stasiun Kota Baru, jaraknya hanya sekitar 2 km dan hanya butuh waktu 20 menit berkendara dari Terminal Arjosari.

Lihat Juga:   Info Tarif Kamar & Fasilitas Hotel Lorin Sentul Bogor

Menurut penuturan pengunjung yang pernah menginap, tempat inap ini memiliki furniture yang bagus, di samping lingkungannya yang juga bersih. Selain itu, stafnya yang proaktif dan juga ramah sangat disukai oleh pengunjung.

Pulosari Living Homestay merupakan sebuah akomodasi yang mengusung gaya modern & proporsional. Balutan warna putih dan sentuhan warna pastel membuat properti ini nampak anggun. Tak hanya itu, penambahan tanaman hias di beberapa sudut ruangan juga mempercantik interior bangunan ini.

Homestay, penginapan, akomodasi, pulosari, kota malang, jawa timur, kuliner, fasilitas, kamar, tarif, alamat, lokasi, desain, booking, reservasi, telepon

Fasilitas parkiran di Pulosari Living Homestay

Ada tiga yang bisa dipilih di Pulosari Living Homestay, yaitu Single Room, Medium Room, dan Family Room. Single Room merupakan sebuah dengan single bed yang dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, LED TV, mandi dalam dengan shower panas & dingin, dan lemari pakaian. Apabila Anda memiilih ini, Anda cukup membayar tarif sebesar Rp200.000 per malam.

Lihat Juga:   Tempat Penginapan Murah & Berkualitas di Kota Bogor

Sementara, jika Anda memilih Medium Room, Anda akan diberikan fasilitas yang sama. Bedanya, kamar medium memiliki 1 double bed dan 1 twin bed, sehingga muat untuk tiga orang. Di kamar tipe ini, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp300.000 per malam.

Nah, untuk yang membawa keluraga kecil, Family Room merupakan pilihan yang pas. Pasalnya, kamar dengan ukuran luas ini bisa menampung hingga enam orang. Di kamar ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti AC, LED TV, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, dan lemari pakaian. Dengan membayar tarif sebesar Rp450.000, Anda bisa menempati kamar ini bersama keluarga kecil Anda.

Bagi Anda yang berminat untuk menginap di Pulosari Living Homestay, Anda bisa langsung reservasi melalui di nomor (0341) 569 143. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar di salah satu situs online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>