Betty Losmen Yogyakarta, Penginapan Murah Namun Tak Murahan




betty losmen - www.tripadvisor.co.id

Yogyakarta, siapa tidak kenal dengan kota yang satu ini. Salah satu daerah istimewa di Indonesia tersebut merupakan kawasan yang menjadi favorit untuk berwisata, baik bagi domestik maupun mancanegara. Pasalnya, Yogyakarta memiliki banyak objek menarik, mulai alam, budaya, , hingga sejarah.

betty losmen - www.tripadvisor.co.id
betty losmen – www.tripadvisor.co.id

 

Dari sekian banyak objek wisata yang ada di Yogyakarta, salah satu yang paling adalah Jalan Malioboro. Bahkan saking populernya, banyak yang mengatakan bahwa tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Yogyakarta tanpa mampir ke jalanan di pusat kota ini. Malioboro merupakan surga bagi para pemburu kuliner, barang, kerajinan, atau yang hanya ingin menikmati suasana khas Yogyakarta.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di kawasan Malioboro juga menjamur penginapan sebagai akomodasi para tamu. di kawasan ini bervariasi, mulai hotel, guest house, hingga losmen dengan keunggulan tersendiri. Dan, salah satu di daerah Malioboro yang cukup diminati pengunjung adalah Losmen Betty.

Losmen Betty (atau Betty Losmen) beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan I No. 175, Yogyakarta. Jalan Sosrowijayan sendiri merupakan kawasan yang menawarkan banyak penginapan, terutama dengan terjangkau. Karena itu, spot di samping Prawirotaman ini menjadi favorit banyak pengunjung, tak cuma domestik, tetapi juga wisatawan luar negeri.

Betty Losmen dapat ditempuh hanya dalam waktu lima menit berjalan kaki dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Selain ke Malioboro, dari tempat penginapan ini, para tamu juga memiliki akses yang mudah ke spot-spot menarik lainnya yang ada di Yogyakarta, seperti alun-alun kota, keraton, hingga pusat oleh-oleh khas Yogyakarta.

Meski merupakan penginapan , namun pengelola Betty Losmen membuat penginapan ini tidak terkesan murahan. Betty Losmen menawarkan yang bersih dan telah dilengkapi dengan memadai, termasuk tempat tidur empuk yang cukup untuk dua hingga tiga orang, kamar mandi dalam plus shower, hingga kipas angin sebagai penyejuk ruangan.

Sementara untuk tarifnya, tarif kamar di penginapan ini mulai Rp100.000 per malam. Jika Anda jago menawar, Anda kemungkinan bisa memperoleh tarif yang jauh di bawah tarif normal tersebut, hingga Rp50.000 per malam. Menarik, bukan? Untuk , bisa menghubungi telepon di nomor (0274) 512301, atau 08195508387 dan 081802781500.

Lihat Juga:   Riche Hotel, Penginapan Zaman Kolonial di Dekat Toko Oen, Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan