Hotel di Ubud Dekat Monkey Forest, Fasilitas Komplet Harga Variatif




Plataran Ubud Hotel & Spa - www.booking.com
Plataran Ubud Hotel & Spa - www.booking.com

Jika Anda sedang berlibur ke Bali, tidak ada salahnya singgah sejenak ke Ubud. Anda akan menemukan sebuah cagar alam dengan pemandangan asri bernama Monkey Forest. Sering didatangi , membuat daerah sekitar Monkey Forest menjadi lahan bisnis penginapan. Sehingga, Anda tidak perlu bingung mencari hotel di Ubud yang lokasinya dekat Monkey Forest.

Monkey Forest sendiri  merupakan  salah satu  objek    alam  di  Kabupaten Gianyar.  Dikatakan  objek alam karena daya tarik yang dominan terhadap potensi alam  dan hewan, yaitu atraksi monyet ekor panjang dan pemandangan alamnya.[1] Karena potensinya sebagai destinasi populer, Anda tidak akan kesulitan mencari hotel dekat tempat wisata tersebut, seperti berikut.

MaxOne Hotel Ubud

Bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Monkey Forest, Anda bisa singgah ke MaxOne Hotel Ubud. Berlokasi di Jl. Raya Pengosekan Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, penginapan ini tak pernah sepi pengunjung. Selain turis lokal, banyak juga tamu dari luar negeri yang menginap. Jarak dari penginapan menuju Monkey Forest sangat dekat, yaitu sekitar 900 m atau dapat ditempuh dalam waktu 11 menit berjalan kaki. Selain dekat Monkey Forest, akomodasi juga dikelilingi oleh banyak fasilitas publik, seperti warung, restoran, kafe, tempat spa, SPBU, minimarket, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas umum, hotel ini menyediakan fasilitas spa yang bisa Anda gunakan selama menjadi tamu hotel. Selain menikmati spa di penginapan, Anda bisa menikmati kesegaran dan keseruan bermain air di kolam renang hotel. Kolam renang tersebut berada di rooftop hotel dan dilengkapi dengan kursi santai serta gazebo di bagian pinggirnya.

Bagi Anda yang malas pergi mencari makan di luar, penginapan ini pun telah menyediakan fasilitas restoran dan bar. Restoran di akomodasi ini menyajikan berbagai macam hidangan tradisional khas Bali, hingga hidangan Western seperti burger atau spaghetti. Setiap area di hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis dengan akses internet super cepat.

Lihat Juga:   Info Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas di Pantai Mutun Lampung

Setiap di akomodasi sudah didukung dengan AC, TV layar datar, set meja dan kursi santai, pemandangan jendela berupa taman, perabotan lengkap, , dan kamar mandi. Kamar mandi di penginapan dilengkapi dengan peralatan mandi lengkap dengan jumlah sesuai dengan tamu yang reservasi. Bagi Anda yang berminat menginap di MaxOne Hotel Ubud, Anda perlu membayar , seperti berikut.

Tarif MaxOne Hotel Ubud

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Happiness835.000-2.245.000
Max Happiness985.000-1.250.000

Tarif di atas tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola penginapan. Jika Anda berminat memesan kamar, Anda dapat melakukan reservasi via nomor telepon (0361) 3025555.

MaxOne Hotel Ubud - www.maxoneubud.com
MaxOne Hotel Ubud – www.maxoneubud.com

Plataran Ubud Hotel & Spa

Salah satu hotel yang menghadirkan fasilitas spa bagi tamu hotel maupun umum, yaitu Plataran Ubud Hotel & Spa. Penginapan ini letaknya tidak jauh dari Monkey Forest, dengan jarak sekitar 600 m atau dapat ditempuh dalam waktu sekitar 8 menit berjalan kaki. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan Agung Rai Museum Art.

Di dalam hotel, Anda bisa menemukan beberapa tempat bersantai. Area tersebut dilengkapi dengan kursi malas dan meja kecil untuk menaruh camilan. Ruang bersantai ini biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong atau sekadar melepas lelah setelah melakukan reservasi.

Penginapan ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas publik, seperti kolam renang untuk dewasa dan anak, taman bermain anak, tempat kebugaran, dan tempat spa dengan layanan dan fasilitas lengkap. Selain itu, di seluruh area penginapan sudah dilengkapi fasilitas Wifi gratis dengan akses internet super cepat.

Setiap kamar di Plataran Ubud Hotel & Spa memiliki fasilitas AC, TV layar datar, teras atau balkon, pemandangan luar jendela berupa taman atau kolam renang, perabotan kamar lengkap dengan set meja dan kursi tamu, serta kamar mandi dengan peralatannya. Bagi Anda yang ingin menginap di Plataran Ubud Hotel & Spa, Anda perlu membayar tarif seperti berikut.

Lihat Juga:   Update Tempat Karaoke Hits dan Asyik di Yogyakarta

Tarif Plataran Ubud Hotel & Spa

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Superior Room1.053.000- 1.620.000
Deluxe Room1.111.500-1.710.000
 Deluxe Premier Room1.287.000-1.980.000
One Bedroom Garden Room1.462.500-2.250.000
One Bedroom Plunge Pool villa1.521.000-2.340.000
Suite Room2.106.000-3.240.000
Three Bedroom Pool Villa7.650.000

Tarif kamar di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan pengelola hotel. Untuk reservasi, Anda bisa melakukannya secara langsung atau melalui telepon di 0811 3803 007 dan (0361) 978 340.

Plataran Ubud Hotel & Spa - www.booking.com
Plataran Ubud Hotel & Spa – www..com

Selain hotel di atas, masih ada beberapa hotel yang bisa Anda jadikan referensi ketika ingin singgah ke Monkey Forest.

Hotel di Ubud Dekat Monkey Forest

Nama HotelKisaran Tarif per Malam (Rp)
Kubu Ubud Hotel

 

Singakerta,Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Telp. (0361) 9081691

170.726-206.669
Kori Bali Inn 1

 

Jl. Monkey Forest Ubud Main Road, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali169.255-139.255

 

Champlung Sari Hotel

 

Desa Padang Tegal, Jl. Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Bali

Telp. (0361) 975418

438.750-1.349.150

 

di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs booking online. Untuk reservasi hotel di atas, Anda bisa melakukannya secara langsung di , melalui telepon, atau melalui situs booking online. Tarif di atas tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola penginapan.

[1] Dewi, Ni Putu Mutiara, Sutarjo  & I Wayan Treman. 2017. Studi Kelayakan Objek Wisata Alam Monkey Forest (Mandala Wisata Wenara Wana) untuk Pengembangan Ekowisata di Desa Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. e-Journal Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan Pendidikan Hukum dan Ilmu Sosial, 10.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan