Baliku Guest House, Penginapan Strategis dan Murah Dekat Jatim Park




Baliku Guest House
Baliku Guest House

Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk refreshing dan berlibur ke tempat- yang menarik. Jika Anda tinggal di wilayah Jawa Timur, Kota bisa jadi pilihan yang menarik. Selain jaraknya yang cukup dekat, Kota juga memiliki berbagai macam objek yang menarik untuk dikunjungi seperti Jatim Park, Coban Rais, Museum Angkut, dan Gunung Banyak.

Namun sayang, di akhir pekan, apalagi saat musim liburan, biasanya kota berjuluk Little Swiss of Java ini selalu disesaki pelancong, baik dalam maupun luar negeri. Akibatnya, jalanan menjadi macet dan perjalanan Anda jadi tak menyenangkan. Untuk mengatasi hal tersebut, salah satu solusinya adalah dengan menginap di salah satu akomodasi di Batu.

Apabila belum memiliki referensi penginapan yang pas, Anda bisa mencoba memilih untuk menginap di Baliku Guest House. Akomodasi ini beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas No. 32, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Pintu Masuk Baliku Guest House
Pintu Masuk Baliku Guest House

Jika Anda datang dari perempatan Batu Town Square, Anda bisa belok kiri menuju Jl. Imam Bonjol Bawah, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jalan Sultan Agung atau ke arah Museum Angkut. Sesampainya di perempatan Jalan Sultan Agung, belok kanan menuju Jalan Abdul Gani Atas dan lokasi ini berada di sebelah kiri jalan.

Lihat Juga:   Homestay Bu Citra Pujon Kidul, Akomodasi Kamaran Dekat Coban Sumber Pitu

Letak Baliku Guest House memang sangat strategis karena tidak jauh dari Museum Angkut. Selain itu, jarak akomodasi ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Suasana Kamar Baliku Guest House
Suasana Baliku Guest House

Nah, soal fasilitas, penginapan ini termasuk memiliki fasilitas yang pas. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti taman, akses Wi-Fi gratis 24 jam, tempat parkir yang luas, dan lobby. Sementara, tiap kamar di penginapan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobe. Berikut lengkap dan fasilitas di Baliku Guest House.

Lihat Juga:   Griya Baru, Tempat Inap Murah di Batu untuk Keluarga
KamarFasilitasTarif per Malam
Superior Double RoomDouble bed, breakfast, LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobeRp260.000
Deluxe Triple RoomTriple bed, breakfast, LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobeRp450.000

Apabila Anda berminat untuk menginap di Baliku Guest House Batu, Anda dapat melakukan sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi lewat nomor telepon (0341) 512020, 5411190, atau 9291000. Selain itu, Anda juga dapat memesan kamar lewat berbagai situs online.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan