Alamat dan Tarif Guest House di Balikpapan




Balikpapan, sebuah kota di Timur, selain dikenal sebagai penghasil minyak, juga menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di Indonesia. Namun tak cuma itu, kota ini juga memiliki kualitas udara yang lebih baik dibanding beberapa kota besar lainnya.

Fakta menarik lainnya adalah Balikpapan memiliki banyak objek yang sayang jika dilewatkan. Balikpapan sangat indah, mulai hingga hutan, salah satunya Pantai Kemala. Pantai ini menjadi favorit, tak hanya bagi wisatawan setempat, tetapi juga wisatawan dari luar daerah. Di sini, Anda bisa bersantai sambil menyaksikan matahari tenggelam atau melakukan kegiatan lain seperti flying fox dan jetski.rina-guest-house-syariah-ba

Selain itu, tempat menarik lain di Balikpapan adalah penangkaran buaya Teritip. Terletak tak jauh dari Pantai Lamaru, di sini Anda bisa melihat lebih dari 1.500 ekor buaya, ular, dan monyet. Di samping itu, ada juga gajah Lampung yang bisa dinaiki untuk berkeliling kawasan ini.

Di Balikpapan, Anda juga dapat berkunjung ke Bekapai. Ini adalah landmark kebanggaan warga Balikpapan, yaitu sebuah patung perunggu yang berbentuk abstrak dan mengeluarkan air mancur dari dalamnya. menarik lainnya di Balikpapan adalah Pasar Klandasan, Bukit Bangkirai, hingga Hutan Wanawisata.

Lihat Juga:   Update Tarif Hotel di Sidoarjo Kota Dekat Alun-Alun

Dengan berbagai potensinya tersebut, tak heran jika Balikpapan ramai dikunjungi, baik untuk tujuan bisnis, pekerjaan, hingga berwisata. Karena itu, di sini juga telah banyak didirikan tempat penginapan, mulai hotel, villa, hingga guest house sebagai akomodasi wisatawan dari luar daerah.

Bagi mereka yang bepergian bersama keluarga atau rombongan, selain hotel dan villa, guest house menjadi alternatif penginapan yang menarik. Selain serasa di rumah sendiri karena berkonsep hunian, tarif sewa guest house juga rata-rata lebih dibanding hotel dan villa.

Nah, bagi Anda yang ingin ke Balikpapan dan membutuhkan guest house untuk menginap, berikut kami sajikan beberapa guest house di Balikpapan, lengkap dengan dan kisaran tarif sewa per malam.

Nama Guest House Tarif per Malam (Rp)
Emweka Guest House & Pavillion Jl. Abdi Praja I Blok 1A No. 10, Balikpapan Mulai 180 ribuan
My Home Guest House Jl. Jend. Sudirman Ruko Bandar Blok F 8-9, Balikpapan Mulai 204 ribuan
Pondokan Ahlan Jl. Marsma R. Iswahyudi No. 8-9, Balikpapan Mulai 200 ribuan
Comfort House Jl. MT Haryono Dalam V No. 89, Gang Damai, Balikpapan Mulai 170 ribuan
Guest House 24 Jl. Syarifuddin Yoes, Balikpapan Mulai 220 ribuan
Sentosa 76 Guest House Jl. Ataka Raya No. 60, Balikpapan Mulai 200 ribuan
Rina Guest House Syariah Jl. Wonorejo 4 Puncak No. 78, Balikpapan Utara Mulai 230 ribuan – 1,5 jutaan
Fortuna Guest House Jl. Jend. Sudirman No. 43G-H, Balikpapan Mulai 165 ribuan – 275 ribuan
Pondokan Mama House Jl. Wiyata II No. 36, Sepinggan Raya Mulai 250 ribuan – 350 ribuan
Esai Guest House Jl. Marsma R. Iswahyudi No. 95, Balikpapan Mulai 165 ribuan
Lihat Juga:   5 Hotel Murah di Jalan Sisingamangaraja, Medan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan