Srikandi Guest House, Penginapan Cantik di Dekat Jalan Ijen, Malang




Srikandi Guest House, kamar tidur nyaman
Srikandi Guest House, kamar tidur nyaman

Saat memilih penginapan, fasilitas bukanlah satu-satunya kriteria yang diperhatikan oleh wisatawan. Beberapa wisatawan terkadang juga sangat memerhatikan estetika dari sebuah akomodasi. Penginapan dengan dekorasi atau konsep yang cantik bisa jadi memiliki nilai plus di mata pelancong.

Penginapan dengan estetika yang menarik dapat dijumpai dengan mudah di kota-kota tujuan , contohnya saja Kota . Salah satu contoh penginapan di Kota Bunga yang nilai estetiknya banyak dipuji oleh wisatawan adalah Srikandi .

Srikandi Guest House merupakan sebuah akomodasi sekelas bintang dua yang beralamat di Jalan Panderman No. 10, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Letak akomodasi ini tak jauh dari Bank BCA KCP Kawi.

Jika Anda masih ingin menikmati suasana kota di malam hari, Srikandi Guest House juga sangat dekat dengan salah satu daerah pusat jajanan di Malang, yakni kawasan Pulosari. Di Pulosari, Anda dapat menyantap berbagai macam kudapan malam, seperti roti bakar, martabak manis, mi rebus, dan yang menjadi adalah jagung bakar dan STMJ.

Srikandi Guest House, dapur dan ruang makan
Srikandi Guest House, dapur dan ruang makan

Di samping itu, Srikandi Guest House juga dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, Mall Olympic Garden (MOG), dan Alun-Alun Merdeka Malang. Dari Abdul Rachman Saleh, penginapan ini dapat dijangkau dengan berkendara selama 25 menit. Sementara, dari Stasiun Kota Baru, jaraknya hanya sekitar 2 km dan hanya butuh waktu 20 menit berkendara dari Terminal Arjosari.

Lihat Juga:   Hotel Prisma, Akomodasi Transit di Bungurasih Tawarkan Fasilitas Lengkap

Desain yang ditampilkan oleh Srikandi Guest House adalah modern ethnic. Meski secara keseluruhan perabotan dan arsitektur penginapan terlihat modern, namun pengelola tetap memberikan sentuhan ethnic dengan mengaplikasikan wallpaper dan ukiran dengan desain di beberapa sudut ruangan.

Guna memanjakan para tamu, pihak pengelola telah melengkapi akomodasi ini dengan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, parkir yang luas, lounge area, LED TV,  hingga layanan 24 jam. Selain itu, ada pula layanan dengan tambahan seperti antar-jemput bandara dan binatu.

Srikandi Guest House memiliki total 16 kamar tidur yang terbagi ke dalam tiga tipe, yakni Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Suite Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan AC, LED TV, kulkas mini, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, air mineral, dan meja kerja. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ditawarkan oleh Srikandi Guest House.

Lihat Juga:   Hotel Tugu Malang, Akomodasi Mewah Cocok untuk Honeymoon

Tarif Kamar Srikandi Guest House

Srikandi Guest House, ruang santai
Srikandi Guest House, ruang santai
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe RoomSarapan untuk 2 orang, AC, LED TV, kulkas mini, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, air mineral, dan meja kerjaRp350.000
Junior Suite RoomSarapan untuk 2 orang, AC, LED TV, kulkas mini, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, air mineral, dan meja kerjaRp400.000
Suite RoomSarapan untuk 2 orang, AC, LED TV, kulkas mini, kamar mandi dalam, minibar, coffee/tea maker, shower panas & dingin, air mineral, dan meja kerjaRp500.000

Agar bisa menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang atau terlebih dahulu memesannya melalui salah satu situs booking online. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut soal penginapan, Anda bisa mengunjungi website resmi Srikandi Guest House di alamat srikandiguesthouse.com.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan