Anantara Uluwatu, Resort Mewah di Pinggir Pantai Labuan Sait Bali




Anantara Uluwatu - www.anantara.com
Anantara Uluwatu - www.anantara.com

Pura Uluwatu dan Desa Adat Pecatu merupakan tempat rekreasi yang menarik dan sering dijadikan sebagai wisata oleh para turis mancanegara maupun lokal yang singgah ke Bali.[1] Di sekitar ini juga sudah terdapat banyak penginapan untuk mengakomodasi para pelancong dari luar daerah, salah satunya adalah Anantara Uluwatu yang menawarkan lengkap dengan tarif mulai jutaan rupiah.

Fasilitas Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu berlokasi di Jl. Pemutih, Labuan Sait, Pecatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali dan berselang 17 menit menggunakan kendaraan bermotor dari Pura Uluwatu. Tak hanya itu, ini dekat dengan beberapa pantai yang ada di wilayah Kuta Selatan, antara lain Padang-Padang Beach, Bingin Beach, dan Pantai Labuan Sait. Dilihat dari Google Maps, dari penginapan menuju Padang-Padang Beach, Anda membutuhkan waktu tempuh tujuh menit, lalu sembilan menit menuju Bingin Beach, dan delapan menit menuju Pantai Labuan Sait menggunakan kendaraan bermotor.

Memiliki konsep resort di pinggir Pantai Labuan Sait, bangunan akomodasi ini terbentang di tebing pantai dan di atas Samudera Hindia yang dramatis. Gaya arsitektur yang bertingkat, memastikan setiap tamu yang berkunjung bisa melihat pemandangan laut dari setiap sudut bangunan.

Tak hanya menawarkan view mewah, Anantara Uluwatu menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari taman pinggir pantai, akses langsung menuju lautan di sekitar pantai, area parkir semi outdoor, hingga kafe pinggir pantai. Taman pinggir pantai ini mengelilingi setiap bangunan resort, sehingga area sekitar memiliki hawa yang sejuk meskipun berada di pinggir pantai.

Bagian belakang bangunan dapat dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus untuk menikmati keindahan pantai saat senja. Selain itu, ini adalah ruang terbuka yang sangat luas dengan kursi-kursi kayu dan gazebo menghadap laut. Spot ini juga biasa dipakai untuk berfoto oleh para tamu.

Lihat Juga:   Harga Penginapan di Janda Baik Resort, Malaysia
Anantara Uluwatu - www.anantara.com
Anantara Uluwatu – www.anantara.com

Setelah puas menikmati pemandangan pantai, Anda juga bisa mencoba makan malam romantis di restoran resort. Restoran ini tidak hanya menawarkan makanan yang lezat, tetapi juga tempat makan yang nyaman. Terbilang cukup besar dan luas, Anda bisa memilih ruang khusus untuk keluarga, pasangan, dan rombongan teman. Tak hanya itu, ada juga tempat makan khusus yang menawarkan konsep makan ala Jepang, yakni teppanyaki.

Bagi Anda yang ingin mencoba hidangan mewah dan berdaging, Anda bisa memesan tempat khusus untuk pesta BBQ di restoran. Sudah tersedia menu daging berbumbu yang siap dibakar. Biasanya, Anda akan mendapatkan daging dan tempat pembakaran berupa teflon anti lengket. Tak hanya itu, untuk menu ini, Anda bisa memilih tempat di dalam atau di luar ruangan pinggir pantai.

Fasilitas yang tak kalah menarik di resort ini adalah pinggir pantai yang dikelilingi taman dan dilengkapi bar. Anda bisa bersantai dan berjemur di pinggir kolam sambil minum jus buah sebelum berenang. Kolam ini dibagi menjadi dua bagian, yakni khusus orang dewasa dan anak-anak.

Tak jauh dari area berenang, Anda akan menemukan ruang spa dengan jacuzzi di dalamnya. Menyediakan banyak layanan spa, seperti pijat refleksi, body scrub, dan body massage, fasilitas ini terbilang cukup ampuh untuk menarik perhatian para tamu. Di ruang ini, juga tersedia tempat sauna untuk merawat kulit supaya lebih kencang dan menghilangkan lelah.

Lihat Juga:   Casa TS 16 Guest House, Penginapan Anyar & Murah di Tidar, Kota Malang

Sementara itu, untuk acara-acara tertentu, penginapan ini menyediakan meeting room, hall room, dan ruang khusus wedding. Sayangnya, tidak semua ruangan ini tersedia setiap waktu, sehingga Anda harus dulu untuk menentukan tanggal yang tepat.

Pindah ke kemar, -kamar di resort ini terdiri dari ruang tidur, ruang keluarga, ruang makan, dan kamar mandi. Perabotan yang ada di dalam kamar terbilang lengkap, antara lain sofa, tempat tidur, meja kursi makan, TV, AC, mesin pembuat minuman, lemari pendingin, dan peralatan mandi. Berikut adalah referensi tarif Anantara Uluwatu.

Anantara Uluwatu - www.anantara.com
Anantara Uluwatu – www.anantara.com

Tarif Anantara Uluwatu

KamarTarif per Malam
Ocean View Suite Room + BreakfastRp1.274.503
Anantara Pool Suite Room + BreakfastRp1.375.884
Ocean Front Suite Room + BreakfastRp1.926.238
Ocean Front Pool Suite Room + BreakfastRp2.259.347
Three Bedroom Garden Pool + BreakfastRp4.084.204
Three Bedroom Ocean View Pool Villa + BreakfastRp5.228.361
Anantara One Bedroom Pool Villa + BreakfastRp8.385.653
Two Bedroom Ocean Front Pool Villa + BreakfastRp20.667.232
Dewata Penthouse + BreakfastRp25.881.109

Biaya sewa kamar Anantara Uluwatu di atas telah kami rangkum dari website resminya. Harga sewa kamar tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Anda bisa melakukan reservasi secara langsung di lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi pihak pengelola melalui telepon di nomor (0361) 8957555.

[1] Wigantara, Agus & Ida Ayu Suryasih. 2014. Peran Desa Adat Pecatu dalam Pelestarian Daya Tarik Wisata Pura Uluwatu di Kabupaten Badung. Jurnal Destinasi Pariwisata Universitas Udayana, Vol. 2(2): 86-97.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan