Bujet Minim? Ini Rekomendasi Penginapan Murah di Karangasem, Bali




Bintang Homestay - www.booking.com
Bintang Homestay - www.booking.com

Karangasem tidak hanya menjadi salah satu spot asyik ketika Anda berkunjung ke Bali. Di kabupaten ini, wisatawan juga dapat menemukan banyak tipe penginapan yang bisa dijadikan bermalam. Bahkan, beberapa di antaranya menawarkan tarif sewa yang sangat murah, sehingga cocok bagi pelancong dengan anggaran pas-pasan.

Local Hostel Amed

Penginapan ini beralamat di Jalan I Ketut Natih, Amed, Karangasem, . Local Hostel Amed hanya berselang sekitar 3 km menuju Amed. Jika wisatawan hendak liburan ke Jemeluk, cukup menempuh perjalanan sejauh 3,37 km dari akomodasi, atau 6,86 km apabila ingin berkunjung ke Pura Lempuyang Luhur.

Layaknya hostel pada umumnya, tarif di ini memang sangat terjangkau. Pasalnya, untuk menginap di Bunk Bed, baik Mix Room maupun Female Room, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp50.000 sampai Rp65.000 per malam. Biaya tersebut sudah termasuk ranjang susun, sarapan gratis, serta akses Wi-Fi gratis. Nah, apabila Anda tertarik, Anda bisa via beberapa situs online.

Local Hostel Amed - www.traveloka.com
Local Hostel Amed – www.traveloka.com

In Amed Homestay

Akomodasi ini juga terletak di Jalan I Ketut Natih, Amed, Karangasem, Bali. In Amed Homestay menjadi salah satu alternatif penginapan murah yang menarik di kawasan Karangasem. Jika Anda bermalam di Kamar Double, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp100 ribuan per malam. Sementara, apabila Anda ingin dengan tambahan sarapan, akan dikenakan biaya tambahan Rp20.000.

Meski harga sewanya ramah di kantong, namun yang disediakan di tempat ini terbilang memadai. Anda akan mendapatkan kamar-kamar yang menghadap ke , balkon, area tempat duduk, kipas angin, lemari, kamar mandi plus toilet dan shower, hingga perlengkapan mandi. Jika berminat, pemesanan kamar bisa Anda lakukan via beberapa situs booking online.

In Amed Homestay - www.booking.com
In Amed Homestay – www.booking.com

Bintang Homestay

Tempat inap ini berada di Jalan Raya Bunutan Lipah Amed, Amed, Karangasem, Bali. Bintang Homestay hanya berjarak sekitar 2,20 km menuju Pantai Jemeluk dan 2,60 km menuju Pantai Amed. Apabila pengunjung ingin rekreasi ke Pura Lempuyang Luhur, bisa menempuh perjalanan sejauh 6,32 dari properti ini.

Lihat Juga:   Villa Kencana Apel D5, Akomodasi Mewah Tarif Rp2 Jutaan Dekat Jatim Park

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Bintang Homestay dikatakan sebagai akomodasi yang bagus dan bersih, memiliki pemandangan pantai yang elok dari balkon, serta harga yang masuk akal meski tanpa fasilitas AC. Selain itu, banyak wisatawan yang menyukai keramahan dan pelayanan pengelola penginapan.

Lalu, berapa tarif inap jika traveler ingin bermalam di tempat ini? Untuk kamar dengan kapasitas satu orang tamu, pengelola hanya mematok biaya sewa Rp120 ribuan per malam, sudah termasuk ranjang tipe single dan akses Wi-Fi gratis. Jika Anda berminat singgah ketika liburan ke Bali, Anda bisa booking via nomor ponsel 0812 3952 2728.

Bintang Homestay - www.booking.com
Bintang Homestay – www.booking.com

Sea Hua Ha Ha

Nama penginapan ini memang cukup unik, yang menjadikannya mudah dikenali. Sea Hua Ha Ha berlokasi di Jalan Singaraja-Amlapura KM 45, Tulamben, Karangasem, Bali. Akomodasi ini hanya berselang 380 meter menuju USS Liberty Shipwreck. Sementara, apabila wisatawan hendak liburan ke Pantai Tulamben, jarak dari properti cuma sekitar 520 meter.

Ada beberapa tipe kamar yang telah disediakan pengelola untuk para tamu. Jika Anda memilih menginap di Shared Dormitory, akan dikenakan tarif Rp125 ribuan per malam. Sementara, apabila Anda memilih Standard Room, biaya sewanya mulai Rp250 ribuan per malam. Untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor ponsel 0812 3679 9368.

Lahar Mas Inn

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 5, Amlapura, Karangasem, Bali. Lahar Mas Inn berjarak cukup dekat dengan Restoran Bali Asli dan Taman Ujung Water Palace. Sementara, apabila pelancong hendak berkunjung ke Pantai Sosro atau Pura Ponjok Batu, perlu menempuh perjalanan sejauh 4 km dari akomodasi ini.

Lihat Juga:   Penginapan Di Pulau Pinang

Berdiri di pusat kota, Lahar Mas Inn telah menyiapkan sejumlah tipe kamar untuk para wisatawan yang berkunjung. Kamar Budget misalnya, disewakan dengan tarif hanya Rp135 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Standard Room mulai Rp175 ribuan per malam. Sementara, untuk Deluxe Room, disewakan dengan harga Rp250 ribuan per malam. Jika Anda tertarik, bisa menghubungi nomor telepon (0363) 21345.

Star East Guest House Amed

Tempat bermalam ini beralamat di Jalan Raya Bunutan-Bangle Br. Bunutan Amed, Karangasem, Bali. Star East Guest House Amed berselang sekitar 3 km menuju Pura Lempuyang Luhur dan 3,86 km menuju Pantai Jemeluk. Jika wisatawan hendak bermain-main pasir di Pantai Amed, cukup menempuh perjalanan sejauh 4 km dari properti.

Ada banyak tipe kamar yang telah disiapkan oleh pengelola. Tarif Standard Twin Room misalnya, mulai Rp140 ribuan per malam, tarif Standard Double Room mulai Rp140 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Double Room with Kitchen berkisar Rp144 ribuan sampai Rp180 ribuan per malam. Nah, apabila Anda berminat mampir, pemesanan bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 0878 6096 1313.

Bukit Indah Homestay

Penginapan ini terletak di Amed Bunutan, Amed, Karangasem, Bali. Bukit Indah Homestay hanya berjarak tidak sampai 1 km menuju Pantai Jemeluk dan 1,33 km apabila hendak bepergian ke Pantai Amed. Sementara, jika Anda ingin liburan ke Pura Lempuyang Luhur, perlu menempuh perjalanan sejauh 6,23 km dari akomodasi ini.

Setidaknya, ada tiga tipe kamar yang bisa dipilih oleh para tamu yang hendak bermalam. Kamar Standard dengan kipas angin disewakan mulai Rp150 ribuan per malam, tarif Superior Room dengan AC berkisar Rp200 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa Family Room mulai Rp300 ribuan per malam. Untuk reservasi, silakan menghubungi nomor ponsel 0857 3867 7835 atau beberapa situs booking online.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan