Villa Induk Panderman View, Akomodasi Luas di Batu dengan Biaya Terjangkau




Villa Induk
Villa Induk

Kompleks Panderman View memang dikenal sebagai gudangnya di Kota . Berbagai macam jenis villa, mulai dari yang berkapasitas kecil hingga yang bisa menampung lebih dari 50 orang. semuanya tersedia. Beberapa penginapan yang menjadi di kompleks ini antara lain Villa Mawar, Villa Bambu, Villa Elang, Villa Induk, dan Villa Asalia.

Villa Induk
Villa Induk

Untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Villa Induk, yang beralamat di Jl. Matoa, Kompleks Panderman View, Kelurahan Temas, , Jawa Timur. penginapan tersebut berada sekitar 50 meter di sebelah barat Villa Elang.

Rute menuju villa ini gampang-gampang susah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kanan di pertigaan pertama menuju Kompleks Villa Panderman View.

Lihat Juga:   Villa Kusuma Agro Estate, Akomodasi High-End Lima Kamar Dekat Kusuma Agrowisata Batu

Meski tidak berlokasi di dekat ruas jalan utama, jarak ini cukup dekat dengan beberapa theme park favorit di Kota Batu. Jika Anda ingin berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke tempat lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Villa Induk
Villa Induk

Villa Induk tergolong akomodasi dengan kapasitas besar. Pasalnya, villa ini dapat menampung hingga 24 orang. Walaupun demikian, tarifnya tebilang murah, karena per malamnya pengunjung hanya dikenakan sebesar Rp3.000.000 saat weekday dan Rp3.500.000 saat weekend. Namun, sama seperti villa di Kota Batu pada umumnya, tersebut bisa saja melonjak tinggi saat high season.

Soal desain, Villa Induk menawarkan penginapan dengan gaya modern minimalis. Sentuhan warna putih dan abu-abu pada bagian interior dan eksterior membuatnya terasa lebih elegan, namun suasana yang ditawarkan masih tetap homey. Selain itu, lokasinya yang berada di ketinggian 1000 m dpl membuat udara di sekitar Villa Induk sejuk dan nyaman.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah & Strategis di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara

Villa Induk Panderman View juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat umum, Anda bisa menemukan fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, hingga kitchen set. Selain itu, ada pula kolam renang yang bisa Anda jadikan sebagai sarana hiburan bersama keluarga.

Villa Induk
Villa Induk

Sementara, untuk kamarnya, Villa Induk Panderman memiliki total delapan . Tiap telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi dan mandi dengan shower air panas dan air dingin. Selain itu, di beberapa juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan sekitar.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Induk Panderman View, Anda bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 818 382 919.




Tentang M. Nur Fahmi1279 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan