Villa Puncak Garuda E1, Rekomendasi Penginapan Tiga Kamar Murah di Junrejo




Salah satu kamar di Villa Puncak Garuda E1 (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Villa Puncak Garuda E1 (sumber: booking.com)

Bagi Anda yang sering traveling bersama ke Kota Batu, nama Kompleks Puncak Garuda mungkin sudah tidak asing lagi. Pasalnya, kompleks perumahan tersebut memang menjadi salah satu pusat penginapan rumahan murah di kawasan Oro-Oro Ombo.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam soal apa saja yang ada di Kompleks Villa Puncak Garuda, Anda bisa searching langsung di Google. Di sana, Anda akan mendapatkan banyak referensi villa yang bisa dipilih. Bila hasil searching dirasa kurang meyakinkan, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menginap di Villa Puncak Garuda E1.

Villa Puncak Garuda E1 merupakan sebuah dengan kapasitas sembilan orang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Atas, Kompleks Villa Puncak Garuda Blok E1, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Bagi yang berencana menginap di ini, ada beberapa objek wisata dengan jarak cukup dekat yang bisa dikunjungi.

Villa Puncak Garuda E1 tampak depan (sumber: booking.com)
Villa Puncak Garuda E1 tampak depan (sumber: booking.com)

Untuk yang suka dengan wisata alam, Coban Rais, yang merupakan salah satu air terjun yang popularitasnya tengah naik daun, layak untuk dimasukkan list. Sementara, bagi yang doyan kuliner, Ketan Legenda 1967 di dekat alun-alun merupakan jajanan yang wajib dicoba. Nah, untuk yang bepergian bersama anak-anak, Eco Green Park atau Batu Secret Zoo yang berjarak sekitar 2 km bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sambil belajar.

Villa Puncak Garuda E1 termasuk akomodasi yang memiliki ukuran tak terlalu besar. Meski demikian, yang ditawarkan termasuk lengkap. Selain ruangan mirip kedai kopi di ruang keluarga, Anda juga dapat menemukan lainnya seperti sofa, LED TV, akses Wi-Fi 24 jam, dapur mini, peralatan dapur lengkap, dan kulkas.

Soal kamarnya, penginapan ini menyediakan tiga unit kamar tidur yang dapat menampung hingga 9 orang. Di dalam kamar, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, lemari kecil, dan kursi. Untuk kamar mandinya, akomodasi ini menawarkan satu unit kamar mandi di bagian luar, namun telah dilengkapi shower panas & dingin.

Kamar dengan ranjang susun di Villa Puncak Garuda E1 (sumber: booking.com)
Kamar dengan ranjang susun di Villa Puncak Garuda E1 (sumber: booking.com)

Villa Puncak Garuda E1 terbilang cukup bersaing. Jika Anda tertarik untuk menginap, per malamnya, Anda perlu membayar sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 saat weekend. tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya berubah sesuai kebijakan pengelola.

Nah, bila Anda ingin menjadikan Villa Puncak Garuda E1 sebagai tempat beristirahat selama melakukan liburan di Kota Batu, Anda bisa datang langsung atau memesan di situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa ke pengelola melalui telepon di nomor +62 821 4346 9777.

Lihat Juga:   Hostel Backpackers 44, Penginapan Murah Meriah di Jogja Favorit Para Backpacker




Tentang M. Nur Fahmi1282 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan