Villa Elang, Penginapan untuk Rombongan Besar Dekat Coban Rais




Villa Elang Tampak Luar
Villa Elang Tampak Luar

Anda berencana berwisata ke Kota Batu dengan rombongan besar? Jika iya, bisa menjadi akomodasi yang cocok bagi Anda. Dengan memilih , Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan lebih dibandingkan ketika memilih akomodasi lainnya. Pertama, saat menginap di villa, privasi Anda akan lebih terjaga. Biaya yang dikeluarkan pun juga relatif lebih murah, karena tidak ada tax pelayanan yang harus dibayar. Selain itu, jumlah villa di Batu sangat banyak sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan .

Setelah tahu keunggulannya, mungkin sebagian dari Anda masih akan bingung untuk memilih villa mana yang pas. Jika demikian, kami sarankan untuk mencoba bermalam di Villa Elang yang beralamat di Jl. Matoa, Kompleks Villa Panderman View, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Kamar Villa Elang
Villa Elang

Untuk menuju villa ini, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip , dan belok kanan di pertigaan pertama menuju Kompleks Villa Panderman View.

Lihat Juga:   Update Harga Tiket Curug Putri, Panorama Tersembunyi di Pandeglang

Meski tidak berlokasi di dekat ruas jalan utama, jarak akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata favorit di Kota Batu. Jika ingin berkunjung ke Coban Rais, jaraknya sekitar 5 km, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke tempat wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Villa Elang memiliki 2 bangunan yang bisa menampung hingga 50 orang, tapi jika terlalu besar, Anda bisa memesan satu saja dengan kapasitas maksimal 25 orang. Fasilitas yang disiapkan oleh pengelola terbilang lengkap. Di tempat umum, terdapat berbagai macam fasilitas seperti dapur, kitchen set, ruang makan lengkap dengan peralatannya, tempat parkir luas, ruang tamu, kulkas, dan dispenser.

Lihat Juga:   Kuningan Guest House, Penginapan Murah di Sentra Bisnis Kuningan

Sementara, untuk kamarnya, Villa Elang memiliki total delapan kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi, serta kamar mandi dengan shower dan air dingin. Selain itu, di beberapa kamar juga tersedia balkon untuk menikmati keindahan alam sekitar.

Villa Elang Batu
Villa Elang Batu

Soal , untuk ukuran villa yang dilengkapi dengan delapan kamar, Villa Elang terbilang cukup bersaing. Per malamnya, pihak pengelola mematok sebesar Rp3.000.000 saat weekday dan Rp3.500.000 ketika weekend. tersebut dapat berubah lagi kala libur Lebaran dan Tahun Baru yang bisa mencapai Rp4.000.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu, dan berminat bermalam di Villa Elang, Anda bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 818 382 919.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan