Wisma Yog Bromo Homestay, Akomodasi Lengkap Dekat Gunung Bromo




Wisma Yog Bromo Homestay - www.priceline.com

Jika berbicara tentang pariwisata di Provinsi , nama yang langsung muncul pasti Gunung . Gunung yang menjadi bagian dari Kabupaten Pasuruan, Kabupaten , serta Kabupaten ini memang menjadi unggulan utama sektor pariwisata di provinsi paling ujung Pulau Jawa.

Wisma Yog Bromo Homestay - www.priceline.com
Wisma Yog Bromo Homestay – www.priceline.com

Gunung Bromo memiliki semua yang diinginkan para penyuka pemandangan alam maupun ketinggian. Selain udara sejuk dan dingin khas pegunungan, Gunung Bromo juga menawarkan pemandangan matahari terbit atau sunrise yang menakjubkan. Di samping itu, di tempat ini, juga tersedia berbagai panorama lainnya, seperti festival budaya masyarakat Tengger, kawah Bromo, hingga lautan pasir yang membentang sangat luas.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Gunung Bromo selalu ramai dikunjungi , baik dari dalam negeri, terutama dari luar negeri. Setiap akhir pekan atau musim , kawasan ini selalu ramai pengunjung. Terlebih, Gunung Bromo juga menjadi yang tepat bagi mereka yang doyan ber-adventure-ria menggunakan motor trail.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di sekitar kawasan Gunung Bromo pun menjamur akomodasi penginapan. Di kawasan ini, tidak sulit menemukan berbagai akomodasi yang sesuai dengan bujet yang dimiliki atau fasilitas yang diinginkan, mulai , , hingga losmen dan wisma. Dan, salah satu akomodasi yang bisa dijadikan alternatif tempat menginap selama berkunjung ke Bromo adalah Wisma Yog Bromo Homestay.

Lihat Juga:   Profil dan Tarif Penginapan : Villa Melati Putih, Lembang, Bandung

Penginapan ini beralamat di Jalan Penanjakan 2, Desa Cemorolawang, Kabupaten Probolinggo. Wisma Yog Bromo Homestay hanya berjarak sekitar 2,45 km dari Gunung Bromo. Di samping itu, akomodasi ini juga terletak tidak cukup jauh dari beberapa spot populer, seperti Air Terjun Madakaripura (9,04 km), Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (11,09 km), dan Air Terjun Coban Pelangi (14,73 km).

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Yog Homestay menyediakan berbagai fasilitas yang mencukupi, termasuk layanan kamar, area parkir yang luas, jasa tur, resepsionis atau meja depan 24 jam, akses Wi-Fi gratis di area umum, hingga taman dan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Sementara, fasilitas yang tersedia di dalam kamar termasuk TV, ranjang model single bed atau double bed, dan kamar mandi plus shower air panas.

Lihat Juga:   Jambuluwuk Oceano Seminyak, Hotel Bintang Lima di Bali Dekat Tempat Hiburan Malam

Saat ini, Wisma Yog Bromo Homestay menyediakan empat tipe kamar bagi para wisatawan, yaitu Economy Room, Standard Room, Standard Triple Room, dan Family Room. Berikut masing-masing kamar di Wisma Yog Bromo Homestay ketika weekend dan musim liburan.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Keterangan
Economy Room197.107 – 265.000Tanpa sarapan, kebijakan pembatalan berlaku, Wi-Fi gratis
Standard Room271.488 – 365.000Tanpa sarapan, kebijakan pembatalan berlaku, Wi-Fi gratis
Standard Triple Room520.660 – 699.000Tanpa sarapan, kebijakan pembatalan berlaku, Wi-Fi gratis
Family Room892.561Tanpa sarapan, kebijakan pembatalan berlaku, Wi-Fi gratis

Nah, jika Anda berencana melakukan liburan ke Bromo dan berminat menginap di Wisma Yog Bromo Homestay, Anda bisa langsung melakukan pemesanan di lokasi atau menghubungi nomor ponsel 08135320788.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan