Wisma 81, Penginapan Sederhana Rp150 Ribuan di Pekanbaru




Wisma 81 - www.tripadvisor.co.id

Bagi sebagian orang, mencari penginapan dengan memadai namun menawarkan yang ramah di kantong memang gampang-gampang susah. Jika ada penginapan dengan kamar murah, namun fasilitas yang disediakan hanya apa adanya. Sementara, ketika fasilitas yang ditawarkan mentereng, maka tidak jarang penginapan tersebut menyewakan kamar dengan selangit.

Wisma 81 - www.tripadvisor.co.id
81 – www.tripadvisor.co.id

Namun, jika Anda rajin searching dan teliti, Anda bisa menemukan banyak penginapan, yang tidak hanya punya tarif kamar murah, namun menyediakan fasilitas yang sesuai. Nah, salah satu akomodasi penginapan yang termasuk kategori ini yang berada di Kota adalah Wisma 81.

Wisma 81 beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 420, Kota Pekanbaru. Akomodasi yang juga dikenal dengan sebutan Sabrina 81 ini terletak di yang strategis. Dari penginapan ini, para memiliki akses yang mudah untuk berkunjung ke berbagai spot populer di Kota Pekanbaru, seperti Citra Plaza (0,41 km), Stasiun Bus Mayang, Perpustakaan Suman HS, Mall Pekanbaru (0,3 km), hingga Ciputra Seraya Mall.

Lihat Juga:   Villa Bunga Bunga, Penginapan Luas dengan Fasilitas Komplit di Kawasan Puncak

Sebagai sebuah penginapan, Wisma 81 hadir cukup megah dan simpel dengan bangunan tiga lantai yang didominasi warna cokelat di sekujur dinding luar. Nuansa cokelat juga bisa dirasakan ketika para tamu memasuki area lobi depan, terutama di bagian meja resepsionis. Sementara, untuk bagian kamarnya, hadir dengan dominasi warna putih, dengan sedikit sentuhan warna cokelat di dinding, serta dipercantik dengan kehadiran warna ungu di bagian perkakas kamar.

Meski berstatus wisma, namun Wisma 81 telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup mumpuni. Di tempat ini, para tamu dapat menemukan fasilitas seperti binatu atau laundry, tempat parkir kendaraan yang cukup luas, kamar, hingga akses Wi-Fi gratis di area umum. Selain itu, pelayanan di Wisma 81 juga sangat ramah dan sopan.

Lihat Juga:   Kampong Tourist, Akomodasi Ramah Backpacker di Pusat Kota Malang

Sementara, untuk kamarnya, Wisma 81 Pekanbaru total menyediakan 48 unit kamar, yang terbagi di lantai satu, dua, dan lantai tiga. Masing-masing kamar di penginapan ini telah didukung dengan fasilitas seperti pendingin ruangan atau AC, televisi, kamar mandi pribadi plus shower, air mineral gratis, serta sarapan sesuai pemesanan. Berikut tarif masing-masing kamar di Wisma 81 Pekanbaru.

Posisi KamarTarif per Malam (Rp)Keterangan
Kamar Lantai 1160.000Tanpa sarapan, pembatalan dikenakan
Kamar Lantai 2155.000Tanpa sarapan, pembatalan dikenakan biaya
Kamar Lantai 2150.000Tanpa sarapan, pembatalan dikenakan biaya

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Pekanbaru dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0761) 7066800. Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma 81 merupakan akomodasi sederhana yang lumayan nyaman untuk beristirahat, meski belum disediakan free breakfast.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan