Shinta Guest House, Penginapan Murah & Strategis di Pusat Kota Malang




shinta guest house - www.tripadvisor.co.id

Siapa bilang menginap di pusat kota itu tarifnya mahal? Jika Anda kebetulan hendak ke Kota , Anda bisa menemukan sebuah penginapan yang nuansanya sangat asri dan homey di daerah Oro-Oro Dowo, tepatnya di Shinta Guest House. Selain nyaman, menginap di Shinta Guest House ternyata juga relatif .

shinta guest house - www.tripadvisor.co.id
shinta guest house – www.tripadvisor.co.id

Shinta Guest House merupakan sebuah yang kental dengan nuansa rumahan di Kota Malang. Penginapan satu ini berlokasi di Jl. Lasem No. 6, Malang serta dekat dari sejumlah pusat keramaian di Kota Malang seperti Perpustakaan Umum Kota Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Museum Brawijaya, hingga Stadion Gajayana.

Shinta Guest House memiliki bangunan penginapan 2 tingkat yang menyediakan sekitar 15 kamar dengan beberapa tipe, antara lain kamar tipe Standar, Deluxe, Junior Suite, hingga Executive. Berikut rate kamar per malam beserta fasilitas di Shinta Guest House Malang:

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomLuas kamar 24 meter persegi, 1 double bed, AC, meja, TV, sarapanRp 275 ribu
Deluxe RoomLuas kamar 26 meter persegi, 1 double bed atau 2 single bed, AC, meja, TV, sarapanRp 335 ribu
Junior Suite RoomLuas kamar 30 meter persegi, 1 double bed, AC, meja, TV, sarapanRp 395 ribu
Executive RoomLuas kamar 36 meter persegi, 1 double bed, AC, meja, TV, sarapanRp 440 ribu
Lihat Juga:   Wisma UNPAD, Akomodasi Rp200 Ribuan Dekat Kampus UNPAD Bandung

Tarif di atas sudah termasuk fasilitas sarapan gratis untuk 2 orang. Selain menyediakan fasilitas sarapan, Shinta Guest House juga menyediakan sederet fasilitas memadai lainnya seperti kamar, tempat parkir yang cukup luas, taman, kamar mandi dalam dengan shower, koneksi internet gratis (Free WiFi) di area umum, layanan laundry, jasa tur, hingga resepsionis 24 jam.

Apabila Anda bosan dengan masakan , Anda juga bisa berkeliling daerah sekitar untuk mencari kuliner atau jajanan yang menarik di Kota Malang. Misalnya saja ke kafe De’Pans Pancake and Waffle, menikmati burger di food truck atau STMJ saat malam hari, bakso bakar, jalan-jalan ke Taman Merbabu, atau masih banyak lagi. Apalagi di dekat Shinta Guest House juga tersedia mesin ATM dari beberapa bank jika Anda sedang kehabisan uang tunai.

Lihat Juga:   Info Lengkap Aik Homestay, Penginapan Murah di Batu

Shinta Guest House menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Bila Anda berminat untuk menginap di Shinta Guest House, Anda dapat mengandalkan jasa agen travel online seperti PegiPegi, Traveloka, Agoda, Booking, Expedia, dan sebagainya untuk melakukan kamar. Atau Anda juga dapat langsung menghubungi pihak hotel di:

Shinta Guest House

: Jl. Lasem No. 6, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, , 69115
Telp: (0341) 366339




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan