Tarif Terbaru Wisma Tebet Raya, Akomodasi Bersih & Nyaman di Jakarta Selatan




Wisma Tebet Raya (Wisma Tebet Raya via google travel guide)
Wisma Tebet Raya (Wisma Tebet Raya via google travel guide)

dikenal sebagai kota terbesar di Indonesia. Kota metropolitan tersebut menjadi pusat pemerintahan, bisnis, pendidikan, serta hiburan di Tanah Air. Dengan kata lain, Jakarta menjadi basis atau kiblat bagi segala hal yang berkaitan dengan Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian banyak orang yang berdatangan ke kota ini, bahkan sampai rela pindah untuk mengais rezeki.

Selain sebagai basis pemerintahan dan bisnis, Jakarta juga memiliki beragam objek wisata yang juga kerap dikunjungi. Beberapa objek wisata terkenal yang ada di kota yang dulunya bernama Batavia itu adalah Kebun Binatang Ragunan, Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu di Laut Jawa, Monumen Nasional atau Monas, Pasar Tanah Abang yang dicap sebagai pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara, hingga Dunia Fantasi atau Dufan.

Karena sering dikunjungi wisatawan, baik untuk kepentingan bisnis maupun berlibur, di Jakarta kemudian menjamur penginapan. Umumnya, di kota ini adalah berbintang yang memiliki fasilitas kelas atas dan tentunya ditawarkan dengan tarif selangit. Meski begitu, terdapat juga beberapa penginapan yang lebih murah sekelas atau guest house, salah satunya Wisma Tebet Raya.

Ini merupakan salah satu penginapan yang menawarkan letak strategis. Karena lokasinya yang strategis, Anda tidak perlu khawatir untuk mengakses berbagai tempat wisata yang ada di daerah Tebet. Seperti namanya, Wisma Tebet Raya memang berada di kawasan Tebet, tepatnya di Jalan Tebet Raya No. 23 RT 1 RW 2, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Penginapan ini terletak di yang strategis karena mudah diakses dari jalan tol Pancoran.

Fasilitas kamar Wisma Tebet Raya (Eman Suleman via google travel guide)
Fasilitas Wisma Tebet Raya (Eman Suleman via google travel guide)

Menurut beberapa penilaian dari para yang pernah di tempat ini, Wisma Tebet Raya merupakan tempat yang cocok bagi mereka yang ingin beristirahat dengan nyaman. Pasalnya, lokasi di sekitar penginapan ini tergolong sepi. Selain itu, kamar-kamar di Wisma Tebet Raya juga sangat rapi dan bersih, ditambah dengan pelayanan yang baik serta fasilitas yang memadai. Tentunya, ini akan membuat Anda betah bermalam di wisma ini. 

Menurut beberapa pengunjung yang pernah menginap di Wisma Tebet Raya ini, pada 2018 lalu, tarifnya berada di kisaran Rp265 ribuan hingga Rp300 ribuan per malam. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk tarif saat ini, memang belum ada kepastian dari pihak losmen. Namun, menurut beberapa pengunjung yang pernah singgah, tarifnya berkisar Rp270 ribuan hingga Rp500 ribuan per malamnya.

Jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Jakarta, terutama di kawasan Jakarta Selatan, dan berminat menginap di Wisma Tebet Raya, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar di lokasi. Namun, jika tidak ingin kehabisan kamar, bisa juga melakukan reservasi jauh-jauh hari via telepon di nomor (021) 8304517 atau (021) 8297995.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Penginapan Recommended Paling Dekat dengan UNS Solo




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan