Wisma Royal, Hotel Terjangkau & Strategis di Kota Makassar




Wisma Royal Makassar - www.pegipegi.com

Kota memang memiliki sejuta pesona. Meski berada jauh di Pulau Sulawesi sana, Anda pasti bakal tergerak untuk menikmati ragam keunikan yang ada di Makassar. Dari sekian banyak objek menarik di Makassar, Anda tak boleh melewatkan sejumlah tepat yang layak untuk dikunjungi seperti Benteng Rotterdam dan Pantai Losari.

Wisma Royal Makassar - www.pegipegi.com
Royal Makassar – www.pegipegi.com

Selain berwisata ke sana, Anda juga bisa memuaskan hasrat belanja Anda di pusat perbelanjaan Makassar Trade Center atau MTC Karebosi. Di MTC Karebosi Anda bisa mencari beragam kebutuhan sekaligus cuci mata melihat-lihat barang yan dijual di sana.

Jika Anda mencari penginapan yang lokasinya strategis tepat di pusat Kota Makassar, Anda tak perlu repot-repot mencari. Sebab di dekat MTC Karebosi ada sebuah yang cukup layak inap dan harganya benar-benar terjangkau. tersebut bernama Wisma Royal.

Wisma Royal merupakan sarana akomodasi yang terletak di Jl. Laiya No. 70, Gaddong, Bontoala, Kota Makassar, 90157, Sulawesi Selatan, Indonesia. Penginapan ini bisa menjadi solusi akomodasi bagi Anda yang membutuhkan hotel di dekat MTC Karebosi, Benteng Vort Rotterdam, Pantai Losari, hingga Pelabuhan Pelni.

Lihat Juga:   Info Penginapan di Sekitar Pantai Bangsring, Banyuwangi

Meskipun hanya penginapan kelas melati, Wisma Royal memiliki cukup banyak kamar, yakni sekitar 22 unit. Terdapat 3 kamar yang ditawarkan oleh Wisma Royal, antara lain Superior Double atau Twin Room dengan rate per malam hanya sekitar Rp 160 ribuan saja. Kemudian ada Deluxe Room dengan menginap per malam Rp 176 ribuan, dan yang paling besar adalah Super Deluxe Room dengan Rp 188 ribuan per malam. Sayangnya tarif tersebut masih belum dimasuk dengan sarapan.

Di seluruh kamar sudah disediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti ranjang yang nyaman dan bersih untuk beristirahat, meja, kursi, TV layar datar, kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan WC duduk, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), air mineral, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Saung Bilik, Penginapan di Bandung-Jawa Barat dengan View Sungai Ciwidey

Bagi yang bepergian ke Makassar dengan naik kendaraan pribadi pun tak usah kebingungan mencari parkiran, sebab Wisma Royal ternyata memiliki area parkir cukup luas serta mampu menampung beberapa mobil dan sepeda motor milik pengunjung sekaligus. Di samping itu, penginapan bernuansa modern ini juga telah dilengkapi fasilitas penunjang seperti layanan resepsionis 24 jam dan akses internet gratis di area umum.

Wisma Royal Makassar menetapkan aturan standar check in mulai pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 13.00. Bila Anda berencana untuk menginap di Wisma Royal, Anda dapat melakukan lewat agen online seperti Traveloka, PegiPegi, dan lain sebagainya. Atau bisa juga melakukan dengan menghubungi Wisma Royal di nomor telepon (0411) 3628301.




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan