Wisma 45, Penginapan ‘Ceria’ dan Murah di Pekanbaru




Wisma 45 - www.pegipegi.com

Anda sedang mencari penginapan murah di Pekanbaru? Jika iya, Anda bisa memasukkan 45 dalam list perjalanan Anda. Pasalnya, selain memiliki kamar murah, penginapan ini juga hadir dengan desain warna-warna ceria sehingga membuat Anda bakal semakin nyaman dalam beristirahat.

Wisma 45 - www.pegipegi.com
Wisma 45 – www.pegipegi.com

Wisma 45 beralamat di Jalan H. Imam Munandar No. 36, Bukit Raya, Tengkerang Selatan, Kota . ini terletak di yang cukup strategis dan memiliki akses yang mudah ke berbagai spot populer di Pekanbaru. Untuk menuju Museum Sang Nila Utama, para tamu hanya perlu menempuh jarak 0,65 km. Sementara, jika ingin ke Universitas Riau, hanya berjarak sekitar 1,17 km. Adapun dari Masjid Agung An-Nur dan Plaza Sukaramai, penginapan ini berjarak sekitar 3 km.

Secara tampilan, Wisma 45 memiliki desain bangunan yang sebenarnya cukup sederhana dengan 3 lantai. Namun, kesederhanaan penginapan ini langsung terkikis berkat permainan warna-warna cerah pada bagian eksterior wisma. Kesan ceria juga langsung terpancar ketika tamu memasuki lobi ini, karena interior penginapan tampil dengan warna-warna “muda”, seperti oranye dan putih.

Lihat Juga:   Info Tarif & Fasilitas Bungalow di Objek Wisata Darajat Pass Garut

Di bagian lobi, para pengunjung bakal menemukan meja resepsionis yang menghadirkan layanan selama 24 jam. Selain itu, juga terdapat kursi dan meja sebagai tempat bersantai atau ruang tunggu. Di bagian sisi yang lain, terdapat beberapa perabotan yang sengaja diletakkan untuk mempercantik tampilan ruang lobi wisma.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma 45 telah didukung dengan mumpuni untuk akomodasi sekelas wisma. Di tempat ini, para tamu bakal menemukan fasilitas seperti safety deposit box, ruang parkir yang luas, taman, AC, hingga layanan meja depan 24 jam. Di samping itu, Wisma 45 juga menyediakan restoran dengan hidangan menggoda, layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan, layanan laundry, hingga persewaan mobil.

Sementara, untuk kamarnya, hadir dalam tiga tipe, yaitu Standard Double Room, Superior Double Room, dan Executive Double Room. Tiap-tiap kamar di penginapan ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan atau AC, akses Wi-Fi, kamar mandi pribadi dengan shower, , hingga TV dan wardrobe. Berikut masing-masing kamar di Wisma 45.

Lihat Juga:   Panderman Homestay, Akomodasi Recommended Dekat Pusat Kota Batu
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Ketentuan
Standard Double Room165.0002 orang
Superior Double Room183.0002 orang
Executive Double Room212.0002 orang

Sekadar , check-in dicatat mulai pukul 13.00 dan check-out maksimal pukul 14.00. Penginapan ini juga menerima pembayaran via kartu kredit seperti American Express, Visa, MasterCard, selain pembayaran uang tunai. Untuk informasi lebih lanjut atau jika ingin melakukan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0761) 858472.

Nah, jika kebetulan Anda tidak kebagian kamar di Wisma 45, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, masih ada beberapa akomodasi penginapan terjangkau di kawasan Bukit Raya, Pekanbaru. Berikut beberapa penginapan murah lainnya di wilayah tersebut.

Nama PenginapanTarif per Malam (Rp)
Taman Sari Syariah144.927
Batu Alam Homestay152.534
Graha Azzahra Pekanbaru165.648
Hotel Flora Pekanbaru200.000




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan