Wisma Pakuan, Akomodasi Modern dan Murah di Jantung Kota Bogor




Wisma Pakuan Bogor - www.1001malam.com

Jika Anda sedang berencana melakukan kunjungan ke dalam beberapa hari, Anda tidak perlu cemas dalam hal penginapan. Pasalnya, sebagai salah satu kota tujuan wisata favorit, Bogor telah dipenuhi dengan berbagai jenis penginapan. Jika Anda memiliki bujet berlebih, bisa memilih penginapan model hotel berbintang atau resort. Sementara, jika Anda datang bersama rombongan , Anda bisa menyewa villa.

Wisma Pakuan Bogor - www.1001malam.com
Pakuan Bogor – www.1001malam.com

 

Lalu, bagaimana dengan pelancong bujet rendah semacam backpacker? Tenang saja, karena di Bogor juga banyak ditemui penginapan yang menawarkan tarif yang cukup ramah di kantong. Dan, salah satu akomodasi penginapan yang termasuk dalam kategori ini adalah Wisma Pakuan.

Seperti namanya, Wisma Pakuan berlokasi di kawasan Pakuan, tepatnya di Jalan Pakuan No. 12, Bogor. Akomodasi ini berada di jantung Kota Bogor dan memiliki akses yang mudah ke , pusat perbelanjaan, atau spot-spot menarik lainnya di Kota Hujan. Pengunjung dapat menikmati es durian atau bakwan Malang yang banyak dijajakan di samping kiri dan kanan wisma.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Pakuan hadir dengan bangunan modern, bersih, dan rapi. Terdiri dari dua lantai, bangunan Wisma Pakuan didominasi dengan cat berwarna putih di sekujur dinding bangunan, dipadukan dengan warna merah di beberapa bagian, seperti genteng dan pagar depan. Beberapa tumbuhan dan pepohonan juga tampak berdiri di halaman depan untuk memberikan suasana dan kesan asri di penginapan.

Beralih ke bagian interior, seluruh perabotan tertata dengan rapi dan teratur, termasuk kursi dan meja di bagian lobi. Di kamar, cat dinding didominasi dengan perpaduan warna merah muda dan putih yang diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi para tamu yang ingin beristirahat. Sementara, yang disediakan mencakup ruang parkir yang luas, kamar, hingga layanan laundry dan dry clean.

Untuk kamarnya, terbagi menjadi empat tipe, yaitu Standard, Deluxe, Superior, dan Executive. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas seperti ranjang (double atau twin), TV, kipas angin atau AC, kamar mandi pribadi plus air dingin dan air hangat, meja dan kursi, hingga akses Wi-Fi. Berikut tarif masing-masing kamar di Wisma Pakuan.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Standard200.000Fan, double bed, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV, sarapan, welcome drink
Deluxe 255.000AC, double bed, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV, sarapan, welcome drink
Superior295.000AC, twin/double bed, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV, sarapan, welcome drink
Executive305.000AC, twin bed, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV kabel, sarapan, welcome drink

Untuk check-in dilakukan pada pukul 13.00, dan check-out hingga pukul 12.00. Jika tamu membutuhkan extra bed, dikenakan tambahan Rp70 ribu per malam. Untuk lebih lengkap dan reservasi, dapat menghubungi nomor telepon (0251) 8319430 atau email di alamat wismapakuanbogor@yahoo.com.

Lihat Juga:   Villa Pinus 8, Opsi Menarik Penginapan Luas Harga Hemat di Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan