Wisma Asia Busindo, Akomodasi Strategis Tarif Rp 100 Ribuan di Lengkong-Bandung




Wisma Asia Busindo - om2.info

Berlibur ke tampaknya bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin merasakan kesejukan dan juga menikmati ragam kuliner yang menggugah selera. Seperti diketahui, memiliki banyak sekali objek menarik dan juga pilihan warung maupun yang menjual jajanan maupun masakan-masakan bercita rasa lezat.

Wisma Asia Busindo - om2.info
Wisma Asia Busindo – om2.info

 

Dalam perjalanan biasanya para wisatawan tak akan melewatkan agenda untuk shopping alias berbelanja di berbagai factory outlet (FO) yang ada di Bandung maupun menjajal -wahana permainan seru yang ada di Trans Studio Bandung.

Setelah puas berbelanja dan bermain-main, biasanya Anda akan kelelahan dan ingin beristirahat sejenak di sebuah tempat yang nyaman. Di Bandung sendiri sarana memang jumlahnya ada banyak. Anda tinggal tunjuk dan pilih saja, mulai dari penginapan standar hingga hotel berbintang lima.

Nah, daripada bingung berkeliling Bandung hanya untuk mencari hotel yang tepat, tak ada salahnya jika Anda merapat ke Jalan Pelajar Pejuang dan bermalam di Wisma Asia Busindo. Wisma Asia Busindo beralamatkan di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 22 A, Lingkar Selatan, Lengkong, Kota Bandung, , 40263, Indonesia. Penginapan ini menjadi alternatif sarana akomodasi bagi Anda yang hendak bepergian ke Bandung.

Selain murah, Wisma Asia Busindo letaknya juga strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian. Untuk bepergian ke Trans Studio Bandung, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 3 menit saja, 10 menit ke Pasar Baru, 15 menit untuk menuju berbagai factory outlet yang berada di Jl. Riau dan Dago, serta 1 jam ke arah Ciwideuy.

Tak cukup sampai di situ, Wisma Asia Busindo letaknya juga dekat dengan Stasiun Cikudapateuh, Bandung Supermall, hingga Bandara Husein Sastranegara. Sangat strategis bukan? Terdapat beberapa pilihan tipe yang disediakan di Wisma Asia Busindo Bandung, antara lain Room Standard Fan dengan tarif sekitar Rp 144 ribuan per malam, Room Standard AC dengan biaya sewa Rp 172 ribuan per malam, dan Deluxe Room seharga Rp 240 ribu per malam.

Kamar tipe standar sudah dilengkapi fasilitas berupa kipas angin atau AC dan televisi. Khusus di kamar tipe Deluxe dilengkapi TV LED, air mineral gratis, dan welcome drink. Penginapan ini menawarkan fasilitas hotel berupa area parkir yang luas, kamar 24 jam, koneksi internet gratis di area umum, resepsionis 24 jam, dan sebagainya.

Wisma Asia Busindo Bandung menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda berencana untuk memesan kamar di Wisma Asia Busindo, Anda dapat langsung melakukan booking dengan menghubungi (022) 7333770, 082310103910, atau add pin BB 75CE1692.

Lihat Juga:   Tegal Jero Homestay, Penginapan Tenang Dekat Wisata Sawah Berundak Jatiluwih




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan