Wisma MM UGM, Hotel Bintang Tiga Dekat Kampus UGM Jogja




Wisma MM UGM - www.mmugmhotel.com

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, memang telah dilengkapi dengan berbagai pendukung guna menunjang sektor pariwisata di wilayah tersebut. Di sini, para dapat dengan mudah menemukan berbagai jajanan dan kuliner, toko yang menjual aksesoris atau souvenir, hingga akomodasi penginapan untuk tempat bermalam.

Wisma MM UGM - www.mmugmhotel.com
Wisma MM UGM – www.mmugmhotel.com

 

Di Yogyakarta, tidak sulit menemukan akomodasi penginapan yang sesuai dengan bujet atau fasilitas yang diinginkan. Jika Anda termasuk wisatawan dengan bujet rendah atau backpacker, Anda bisa memilih penginapan model atau hotel kelas melati. Namun, jika Anda kebetulan punya bujet berlebih, Anda bisa memilih menginap di hotel berbintang atau -resort yang memang ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Lalu, bagaimana jika Anda memiliki bujet yang tergolong cukup, tetapi menginginkan penginapan dengan fasilitas yang mumpuni? Anda bisa berpaling ke Wisma MM UGM Hotel & Convention, yang meski menyediakan fasilitas kelas atas dan mewah, namun tetap mematok tarif yang cukup terjangkau.

Wisma MM UGM sendiri beralamat di Jalan Colombo No.1, Yogyakarta. Sesuai namanya, penginapan ini merupakan akomodasi yang dikelola oleh Universitas Gadjah Mada. Akomodasi yang termasuk dalam kategori hotel bintan tiga tersebut, terletak tidak jauh dari kampus UGM dan hanya berselang 5 menit berkendara dari Galeria Mall dan 15 menit berkendara menuju Jalan Malioboro.

Untuk menjamin kenyamanan para tamu, penginapan ini telah didukung dengan fasilitas yang cukup mumpuni. Di tempat ini, para tamu dapat menemukan area parkir yang luas, lobby, lift, toilet umum, ruang penitipan barang atau locker, ruang pertemuan atau function room seluas 150 meter persegi berkapasitas 150 orang, laundry atau binatu, tempat ibadah, minimarket, souvenir shop, antar-jemput bandara, hingga akses Wi-Fi gratis di area umum.

Untuk kamarnya, tersedia total 138 kamar yang terbagi menjadi tiga , yaitu Deluxe Room, Executive Room, dan Superior Room. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas double atau twin bed, view gunung atau kota, kamar mandi dalam, TV, akses Wi-Fi, meja kerja, serta luas kamar mencapai 24 meter persegi. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Wisma MM UGM.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Deluxe Room450.000Sarapan, double/twin bed, Wi-Fi, room service, shower, air panas dan dingin
Executive Room550.000Sarapan, double/twin bed, Wi-Fi, room service, shower, air panas dan dingin
Superior Room 400.000Sarapan, double or twin bed, shower, room service, AC, meja, TV kabel, air panas dan dingin, Wi-Fi

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Yogyakarta, khususnya ke UGM, dan berminat menginap di tempat ini, bisa langsung melakukan kamar melalui nomor telepon (0274) 557981-85 atau ponsel di nomor +62857 0123 0333. kamar juga bisa dilakukan melalui email di alamat info@mmugmhotel.com.

Lihat Juga:   Info Lengkap Alamat dan Tarif Penginapan di Pangalengan, Bandung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*