Wisma LPP, Hotel Nyaman & Strategis Dekat Bandara Adi Sucipto Jogja




Wisma LPP - www.lpphotelyogya.com

Saat berada di , Anda dijamin tidak akan kesulitan mencari penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan juga anggaran. Anda tinggal sebut saja ingin penginapan yang seperti apa, pastinya Anda bisa dengan mudah menemukannya di seputar Jogja.

Wisma LPP - www.lpphotelyogya.com
LPP – www.lpphotelyogya.com

Namun memang tak semua penginapan letaknya strategis. Ada penginapan yang sampai harus masuk ke dalam gang karena memang hanya mengutamakan harga yang terjangkau. Jika yang Anda butuhkan adalah penginapan yang benar-benar strategis dan aksesnya mudah untuk menuju ke mana saja, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di Wisma LPP Yogyakarta.

Sesuai namanya, Wisma LPP adalah sarana yang dikelola oleh Lembaga Pendidikan Perkebunan. Di Yogyakarta, Wisma LPP berlokasi di beberapa tempat, yakni LPP Garden Hotel yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM 6 atau Jl. Perumnas No. 1, Catur Tunggal, Depok, Sleman, dan LPP Convention Hotel yang berada di Jl. Demangan Baru No. 8, Yogyakarta.

Lihat Juga:   Panderman Homestay, Akomodasi Recommended Dekat Pusat Kota Batu

Wisma LPP menawarkan penginapan yang bergaya modern dan terasa sangat nyaman untuk dihuni selama beberapa hari berada di Jogja. Hotel satu ini sangat strategis karena berada di pusat kota dan hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Adi Sucipto dan Malioboro.

Selain dekat dengan Bandara Adi Sucipto dan Malioboro, Wisma LPP Jogja juga dekat dengan pusat keramaian lainnya seperti Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta, Monumen Jogja Kembali, dan masih banyak lagi. Menginap di Wisma LPP tentunya bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan tempat yang aksesnya dekat ke berbagai destinasi.

Di Wisma LPP menyediakan sekitar 50 yang terdiri dari suite, junior suite, executive, deluxe, dan superior. Bahkan Wisma LPP juga menawarkan 4 aula pertemuan yang dapat menampung kapasitas antara 10 hingga 100 orang.

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Kawasan Pantai Ngliyep

Untuk kamar tipe Superior di Wisma LPP mematok biaya Rp 375 ribuan per malam jika tanpa fasilitas sarapan. Namun jika Anda memesan dengan tambahan fasilitas sarapan, maka Anda akan dikenai Rp 450 ribuan per malam. Kemudian Deluxe Room dibanderol dengan harga Rp 500 ribu per malam, dan Suite Room Rp 1,5 juta per malam. Soal kenyamanan tak perlu ditanya lagi, sebab dekorasi dan kelengkapan fasilitasnya sudah setara dengan hotel bintang 3.

Wisma LPP Yogyakarta sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa kamar mandi dalam, ranjang yang nyaman, lemari pakaian, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), hingga area parkir yang luas untuk menampung kendaraan para pengunjung.

Apabila Anda berencana untuk menginap di Wisma LPP, Anda dapat langsung datang ke dan check in di tempat atau melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (0274) 588380 atau 489185.




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan