Wisma HM Joni, Hotel Murah Nan Nyaman di Pusat Kota Medan




Wisma HM Joni - www.booking.com

Meskipun letaknya jauh berada di ujung utara Pulau Sumatera, nyatanya hingga kini memiliki keunikan tersendiri yang membuat banyak berbondong-bondong ke sana berkat ragam budayanya, kulinernya, hingga wisatanya yang melimpah.

Wisma HM Joni - www.booking.com
Wisma HM Joni – www..com

Sebagai Ibu Kota dari Provinsi Sumatera Utara, tentunya Medan memiliki banyak destinasi menarik yang mampu menyedot perhatian seluruh masyarakat dari penjuru Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Misalnya keberadaan Istana Maimun yang merupakan peninggalan Kerajaan Deli.

Kemudian ada Taman Buaya yang terkenal dengan banyak koleksi buayanya, hingga Danau Linting yang merupakan wisata alam di daerah Desa Tiga Juhar. Meskipun Danau Linting berada jauh dari pusat kota, keindahan pemandangan di sana benar-benar sangat berkesan.

Selain memiliki banyak objek wisata, Kota Medan juga sudah dilengkapi dengan sarana akomodasi yang memadai dan harganya juga tidak terlalu menguras kantong. Salah satu penginapan yang recommended untuk Anda tuju ketika berlibur ke Medan adalah Wisma HM Joni.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tiket Farm House Lembang, Spot Wisata Bernuansa Eropa

Wisma HM Joni merupakan sebuah penginapan bintang satu yang beralamatkan di Jl. HM Joni No. 42 Medan, Sumatera Utara. Hotel ini letaknya sangat strategis karena hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Polonia dan Sun Plaza Shopping Mall. Selain itu lokasi Wisma HM Joni juga berdekatan dengan berbagai pusat keramaian di Kota Medan seperti Masjid Agung Medan, Istana Maimun, Mall Medan, dan Stasiun Kereta Api Medan.

Jika menginap di Wisma HM Joni, Anda juga bisa sekalian berjalan-jalan ke Museum Perjuangan yang berada di perempatan Jalan HM Joni. Di Museum Perjuangan, Anda dapat melihat langsung seperti apa benda-benda peninggalan sejarah, seperti keris, pedang, dan berbagai baju adat.

Nah, Wisma HM Joni sendiri menyediakan sekitar 75 dengan yang cukup lengkap seperti koneksi internet gratis (free WiFi) di semua , penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), lift, ranjang yang nyaman, TV, meja, cermin, mandi dalam dengan shower, area tempat duduk, lemari, telepon, sarapan, layanan kebersihan , resepsionis 24 jam, hingga area parkir yang luas.

Lihat Juga:   Pondok Lembah Bukit, Penginapan Murah di Pantai Wediombo

Yang lebih menarik, dengan fasilitas se-komplit itu, Wisma HM Joni hanya mematok kamar dengan rate sekitar Rp 250 ribuan saja per malam. Bahkan yang Anda bayarkan tersebut sudah termasuk dengan fasilitas sarapan. Asyik sekali bukan?

Selain layanan kamar yang komplit, Wisma HM Joni juga menyediakan layanan laundry, persewaan mobil, dan antar jemput bandara yang akan dikenai tambahan. Wisma HM Joni menetapkan kebijakan check in mulai pukul 12.00 – 13.00 dan check out antara pukul 11.00 – 12.00.

Jika ingin menginap di Wisma HM Joni, Anda dapat melakukan reservasi alias pemesanan kamar lewat agen travel online seperti Agoda atau Booking. Dan bisa juga langsung menghubungi Wisma HM Joni lewat nomor telepon (061) 7334937.




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan