Wisma Navina, Penginapan Ala Vila di Puncak dengan View Gunung Gede Pangrango




Wisma Navina - id.indonesiayp.com

Siapa yang tidak tahu kawasan Puncak? Rasanya hampir seluruh warga yang tinggal di Bandung dan pasti sudah pernah bepergian ke Puncak . Pemandangan Pegunungan yang indah dan hawa sekitar yang sejuk dan asri tentu membuat kawasan Puncak seolah cocok sebagai tempat ‘pelarian’ masyarakat Ibu Kota dari rutinitas sehari-hari.

Wisma Navina - id.indonesiayp.com
Wisma Navina – id.indonesiayp.com

Sebagai kawasan , tak heran jika banyak didirikan sarana di Puncak, mulai dari , bungalow, wisma, hingga villa. Karena begitu banyaknya pilihan, tak jarang kita justru bingung harus memilih menginap di mana dan di tempat yang seperti apa. Terlebih jika kita bepergian bersama rombongan atau hendak mengadakan acara, entah itu gathering, meeting, atau sekadar arisan .

Setiap orang pasti mendambakan sebuah tempat penginapan yang nyaman dan tentunya bersih. Nah, bagi Anda yang membutuhkan penginapan luas dengan jumlah kamar banyak dan tentunya berfasilitas lengkap, tak ada salahnya untuk mencoba melakukan di sebuah penginapan yang bernama Wisma Navina.

Lihat Juga:   Deretan Hotel di Ketapang Banyuwangi, Cocok untuk Transit

Wisma Navina berada di Jl. Raya Puncak KM 83 No. 9, Cisarua, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, 16750, Indonesia. Penginapan ini merupakan sebuah villa yang kerap disewakan untuk berbagai acara di kawasan Puncak. Untuk menemukan Wisma Navina pun tak sulit, karena cukup strategis berada tepat di pinggir jalan.

Wisma Navina memiliki luas tanah sekitar 2.000 meter persegi dan luas bangunannya mencapai 500 meter persegi. Di villa satu ini menyewakan sekitar 17 kamar yang tiap kamar sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, sehingga saat menginap di sana Anda tak perlu repot-repot mengantre kamar mandi ketika berlibur bersama rombongan.

Meskipun hanya akomodasi budget, Wisma Navina menyediakan yang cukup lengkap seperti water heater, TV kabel, kulkas, dispenser, dapur yang sudah dilengkapi dengan perabotan memasak, karaoke, meja biliar, aula, ruang rapat, halaman yang luas, garasi, hingga kolam renang yang bebas dipakai kapan saja oleh para tamu yang menginap di sana.

Lihat Juga:   Villa Dwina, Akomodasi Premium dan Cozy di Batu Belig

Karena menggunakan sistem sewa seperti villa, Wisma Navina tidak menerima sewa harian untuk per kamar saja, melainkan Anda harus menyewa seluruh kamar yang berjumlah 17 unit tersebut. Meski demikian, tarif untuk menyewa seluruh kamar lengkap dengan fasilitas di dalam Wisma Navina pun terhitung cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 8 jutaan saja saat weekend.

yang Anda bayarkan tersebut tentunya sebanding dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Apalagi Wisma Navina memang menawarkan penginapan yang nyaman serta memiliki pemandangan alias view langsung menghadap ke Gunung Gede Pangrango. Jika Anda berminat untuk menginap di Wisma Navina bersama rombongan, silakan melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu dengan menghubungi nomor handphone 085714737360.




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan