Tarif Wisma Loka Wiratama, Villa dengan View Indah & Fasilitas Lengkap di Puncak




Wisma Loka Wiratama (Mega Putri via Google Travel Guide)
Wisma Loka Wiratama (Mega Putri via Google Travel Guide)

Weekend akan terasa hampa jika Anda menyia-nyiakannya tanpa menyempatkan diri untuk berlibur sejenak dengan mengunjungi tempat-tempat yang menarik di sekitar Anda. Bila kebetulan Anda adalah warga yang berdomisili di seputar kawasan Jakarta, tak ada salahnya untuk menghabiskan akhir pekan bersama atau pasangan dengan berkunjung ke Bogor, tepatnya ke daerahPpuncak.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu beberapa hari sekaligus di , Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk menginap di Loka Wiratama. Loka Wiratama adalah sebuah villa para wisatawan untuk menginap saat sedang ke Puncak, terutama bagi yang berlibur bersama rombongan. Wisma Loka Wiratama beralamat di Jl. Raya Hankam, Cisarua, Leuwimalang, Bogor, , 16750, Indonesia.

Akomodasi ini menawarkan yang lengkap seperti 3 kamar, 3 kamar mandi, makanan, minuman, kolam renang, dan masih banyak lagi. Satu hal yang menjadi poin lebih dari Wisma Loka Wiratama adalah pemandangan di sekelilingnya yang berupa pegunungan dan membuat para pengunjung merasa betah. Di samping itu, di Wisma Loka Wiratama juga tak memberikan larangan bagi para tamu untuk bakar-bakar, sehingga Anda bebas bila ingin membakar jagung atau jika ingin sekadar menghangatkan diri di sekitar lokasi villa.

Wisma Loka Wiratama - wikimapia.org
Wisma Loka Wiratama – wikimapia.org

Tarif Sewa dan Fasilitas di Wisma Loka Wiratama

Tarif menginap di Wisma Loka Wiratama pun cukup terjangkau bila dibandingkan dengan villa sejenis yang berada di Puncak. Per hari, Anda akan dikenai biaya sewa villa sekitar Rp1,5 jutaan saja di Wisma Loka Wiratama.

tersebut tentunya sebanding dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Pasalnya, selain kolam renang, ternyata di Wisma Loka Wiratama juga sudah dilengkapi dengan taman bermain anak-anak (playground), lapangan voli bagi Anda yang ingin mengisi kegiatan dengan bermain voli sekeluarga, dan lain sebagainya.

Wisma Loka Wiratama juga menjadi penginapan recommended bagi Anda yang hendak mengunjungi beberapa objek menarik seperti Curug Cilember. Pasalnya, letak Curug Cilember ternyata tidak terlalu jauh dengan Wisma Lokawiratama. Selain menyaksikan indahnya pemandangan air terjun di Curug 7 Cilember, Anda juga bisa bermain-main ke lokasi penangkaran kupu-kupu yang masih satu kompleks dengan Curug Cilember. Biaya masuk ke penangkaran kupu-kupu sekitar Rp20 ribuan saja per orang, sedangkan masuk ke Curug Cilember dikenai biaya sekitar Rp25 ribuan per orang.

Selain pemandangan sekitarnya yang indah dan udaranya yang sejuk, soal kebersihan di Wisma Loka Wiratama juga tak perlu ditanya. Anda dijamin akan merasa betah dan nyaman layaknya sedang berada di rumah sendiri ketika bermalam di Wisma Loka Wiratama. Bila Anda tertarik untuk menginap di Wisma Loka Wiratama, Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat, dengan menghubungi nomor (0251) 8254249.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Wisma Sakinah, Akomodasi Harian & Bulanan Dekat Bandara Ahmad Yani Semarang




Tentang Dian Kartika1108 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan