Hotel Dialoog, Penginapan Mewah di Banyuwangi Dekat Pantai




Hotel Dialoog - www.booking.com

Banyuwangi belakangan menjadi salah satu destinasi yang cukup ramai dikunjungi di Jawa Timur selain Surabaya, , dan . Selain karena memiliki bandara yang representatif, Banyuwangi juga punya sederet objek menarik yang layak untuk dieksplor. Sebelumnya, Banyuwangi lebih sering dijadikan tempat singgah sementara bagi para wisatawan yang hendak menyeberang ke Pulau Bali. Namun kini Banyuwangi juga menjadi destinasi wisata utama untuk berlibur lantaran eksotismenya yang ternyata juga tidak kalah dengan Pulau Dewata.

Banyuwangi punya beberapa spot wisata terkenal seperti Kawah Ijen yang menyuguhkan fenomena blue fire yang menakjubkan, Taman Nasional Baluran yang memiliki berbagai flora dan fauna yang langka, Taman Nasional Alas Purwo yang disebut-sebut paling alami se-Asia, menikmati pemandangan Waduk Bajulmati yang disebut-sebut mirip seperti miniatur Raja Ampat, hingga mengunjungi beberapa eksotis di Banyuwangi seperti Boom, Plengkung, Wedi Ireng, Pulau Merah, G-Land, Teluk Hijau, dan masih banyak lagi.

Ketika Anda berada di Banyuwangi, Anda tak perlu bingung mencari sarana akomodasi. Pasalnya di kota satu ini ada banyak pilihan penginapan yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan untuk berlibur, mulai dari kelas melati, villa, , guest house, homestay, hingga berbintang 5. Nah, bila Anda memiliki anggaran lebih dan membutuhkan yang lokasinya strategis dan dekat dengan pantai, tak ada salahnya untuk mencoba memanjakan diri dengan menginap di Dialoog Banyuwangi.

Hotel Dialoog - www.booking.com
Hotel Dialoog – www.booking.com

Hotel Dialoog by Alila Banyuwangi adalah salah satu penginapan recommended yang bisa Anda temukan saat sedang berlibur ke Banyuwangi. Lokasi hotel satu ini cukup strategis karena menawarkan akses yang dekat ke sejumlah objek wisata andalan di Banyuwangi, misalnya saja hanya berjarak 590 meter ke Pantai Solong, 3,07 km ke Pantai Boom, serta dekat pula dengan Stadion Diponegoro dan pusat perbelanjaan Mall Roxy. Hotel Dialoog beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.

Lihat Juga:   Cari Penginapan Dekat ITS Sukolilo? Cek Info Lengkapnya!

Desain dan arsitektur menjadi salah satu daya tarik unggulan dari Hotel Dialoog Banyuwangi. Dengan desain dan arsitektur yang indah, Anda tak hanya memperoleh kenyamanan saat beristirahat, tetapi juga desain cantik yang akan sangat memanjakan mata Anda selama bermalam di Hotel Dialoog Banyuwangi. kamar-kamar di Hotel Dialoog pun cukup unik karena rata-rata mengusung desain semi-terbuka.

Hotel Dialoog Banyuwangi menyediakan beberapa tipe kamar dengan interior yang cukup mewah dan nyaman, antara lain Deluxe King Room, Deluxe Twin, Deluxe Ocean King, Deluxe Ocean Twin, hingga Suite Room. Adapun yang paling murah adalah menginap di kamar tipe Deluxe Double Room yang dibanderol dengan rate Rp 1,2 jutaan per malam.

Saat memilih kamar Deluxe Double, Anda dapat menikmati fasilitas berupa kamar seluas 36 meter persegi yang dilengkapi dengan 1 ranjang berukuran king size, kamar mandi pribadi, pemandangan taman, meja, sofa, balkon privat dengan daybed untuk bersantai sekaligus duduk-duduk, AC, brankas, akses internet wifi, akses lift atau elevator, handuk, tea/coffee maker, TV, jubah mandi, dan shower. Sedangkan kamar tipe Deluxe Twin fasilitasnya hampir sama, bedanya ranjang yang ditawarkan adalah 1 queen size atau twin bed.

Kemudian untuk Deluxe Ocean Double/Twin Room dibanderol dengan biaya sewa Rp 1,5 juta per malam. Dalam kamar Deluxe Ocean Double/Twin Room seluas 36 meter persegi ini ditunjang dengan fasilitas TV kabel, AC, brankas, jubah mandi, handuk, pembuat kopi/teh, akses lift/elevator, balkon privat, akses internet wifi, daybed, meja, sofa, air minum gratis. Dan yang membuatnya istimewa, di kamar ini Anda dapat menikmati ‘bonus’ berupa pemandangan pantai yang indah.

Lihat Juga:   Hillside Suite Guest House, Penginapan Bernuansa Tenang di Tidar, Malang

Kamar paling mahal adalah tipe Suite yang dibanderol seharga mulai Rp 1,9 juta per malam. Kamar satu ini lebih mahal dari yang lain karena merupakan kamar berukuran paling besar, mencapai 56 meter persegi. Suite Room di Hotel Dialoog Banyuwangi menawarkan sederet fasilitas seperti televisi satelit, tea/coffee maker, AC, kamar mandi dalam, shower, bathtub, brankas, akses internet wifi, akses lift/elevator, handuk, balkon pribadi, area lounge, ruang keluarga, sofa, dan tak ketinggalan pemandangan laut yang menakjubkan langsung dari jendela kamar Anda.

Di Hotel Dialoog Banyuwangi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel berbintang seperti resepsionis 24 jam, bar/lounge, akses internet broadband berkecepatan tinggi, cafe, layanan tamu, spa, jasa dry cleaning, laundry, pusat kebugaran atau tempat gym, kamar dengan pintu penghubung, lift/elevator, kamar bebas asap rokok, restoran dengan menu makanan yang lezat, outdoor, resepsionis dan keamanan 24 jam, kursi pantai untuk berjemur, taman, aula, banquet, alat pemanas, teras, jasa sewa mobil, area parkir yang luas, antar jemput bandara, serta masih banyak lagi.

Hotel Dialoog - www.booking.com
Hotel Dialoog – www.booking.com

Hotel Dialoog Banyuwangi menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check out sebelum jam 12.00 WIB. Perlu diketahui bahwa informasi tarif atau rate kamar di Hotel Dialoog Banyuwangi bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Apabila Anda tertarik untuk menginap di Hotel Dialoog Banyuwangi, Anda bisa melakukan pemesanan kamar secara online melalui situs resmi Dialoog atau memanfaatkan jasa situs-situs booking hotel online. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi pihak Hotel Dialoog Banyuwangi melalui kontak berikut.

Hotel Dialoog Banyuwangi

Alamat: Jl. Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421
Nomor telepon: (0333) 2800999
Email: info@dialoogbanyuwangi.com
Website: www.dialooghotels.com




Tentang Dian Kartika1099 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan