Info Lengkap Fasilitas dan Tarif Gilbert Mama Homestay di Kota Batu




Fasilitas kamar Gilbert Mama Homestay (sumber: agoda.com)
Fasilitas kamar Gilbert Mama Homestay (sumber: agoda.com)

Jumlah akomodasi kamaran yang ada di sekitar Oro-Oro Ombo, Kota memang tidak sebanyak penginapan rumahan. Meski demikian, Anda tetap bisa menemukan akomodasi jenis tersebut dengan mudah, karena jumlahnya juga cukup berlimpah.

Keberadaan akomodasi kamaran di sekitar Oro-Oro Ombo sebenarnya mulai menjamur setelah dibukanya BNS. Dan, salah satu yang menjadi pionir berdirinya akomodasi dengan kamaran di sana adalah Gilbert Mama . Ini merupakan sebuah akomodasi kamaran yang beralamat di Jalan Panderman No. 39, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. tempat bermalam ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari BNS.

Tak hanya BNS, amusement park lain juga terletak tidak terlalu jauh, bahkan bisa dijangkau dengan hanya berjalan kaki, misalnya Batu Secret Zoo dan Eco Green Park yang bisa dicapai dengan berjalan kaki selama lima belas menit. Sementara, lain seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Batu Flower Garden hanya berjarak sekitar 1 hingga 4 km.

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Panderman di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Dari penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, owner Gilbert Mama Homestay dikatakan sangat ramah, sehingga mereka seperti menginap di rumah sendiri. Selain itu, mereka beranggapan bahwa meski tarifnya murah, namun yang diberikan pengelola tetap oke.

Fasilitas ranjang di kamar Gilbert Mama Homestay (sumber: agoda.com)
Fasilitas ranjang di Gilbert Mama Homestay (sumber: agoda.com)

Layaknya penginapan lain di sekitar Oro-Oro Ombo, tempat inap tersebut juga tidak menawarkan desain khusus. Hanya saja, fasilitas yang diberikan oleh pengelola terbilang lumayan, sehingga banyak pengunjung yang merasa betah. Saat menginap di penginapan ini, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, dapur bersama, peralatan memasak, balkon yang dilengkapi area tempat duduk, dan akses Wi-Fi gratis.

Gilbert Mama Homestay memiliki kamar yang sudah dibekali fasilitas yang cukup lengkap. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan dispenser, kamar mandi dalam dengan water heater, LED TV, tempat tidur yang nyaman, selimut, dan handuk. Semua fasilitas tersebut ditawarkan dengan tarif mulai Rp200.000 per malam saat weekday, sedangkan untuk weekend tarifnya naik menjadi Rp250.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung waktu pemesanan.

Nah, bila Anda tertarik untuk menjadikan Gilbert Mama Homestay sebagai tempat bermalam selama melancong ke Kota Batu, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui telepon di nomor 081 249 337 486.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in, namun perlu menghubungi pihak pengelola minimal sehari sebelumnya. Selanjutnya, tamu tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. 

Lihat Juga:   Info Alamat & Tarif Penginapan Dekat Terminal Arjosari Malang




Tentang M. Nur Fahmi1039 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan