Tarif Murah, Hotel Mustika Blora Tawarkan Akses Mudah ke Spot Wisata




Hotel Mustika Blora - @pras SDM
Hotel Mustika Blora - @pras SDM

di Jawa Tengah tidak melulu di Solo atau Semarang. Anda juga bisa mencoba mengeksplorasi wilayah Blora. Blora sendiri merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang letaknya tidak jauh dari Rembang, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 45 menit menggunakan kendaraan bermotor. Di daerah Blora, juga sudah terdapat banyak penginapan dengan lengkap untuk mengakomodasi yang hendak berkunjung, salah satunya Mustika Blora.

Blora sendiri sering dijadikan transit para wisatawan untuk menuju beberapa kabupaten di Jawa Tengah, seperti Pati, Kudus, Rembang, Lasem, dan Mantingan. Biasanya, para pelancong tersebut mencari hotel yang dapat mempermudah akses mereka ke tempat tujuannya, seperti Hotel Mustika Blora ini. Tak heran jika penginapan tersebut tidak pernah sepi tamu.

Hotel Mustika Blora

Berlokasi di Jl. Halmahera No. 3 Jetis, Kec. Blora, Kab. Blora, Jawa Tengah, hotel ini menawarkan letak yang strategis. Selain mempermudah Anda mengakses kabupaten atau kota lainnya, Anda juga bisa mengeksplorasi beragam tempat wisata populer di Blora. Mulai dari tempat wisata alam hingga buatan ada di sekitar hotel tersebut.

Tempat wisata terdekat pertama yang menawarkan keseruan dan kesegaran untuk berenang adalah Kolam Renang Tirtonadi. Ini merupakan salah satu destinasi yang menawarkan berbagai permainan dan air. Tempat ini cocok dijadikan sebagai area piknik . Melangkah masuk ke dalam area Kolam Renang Tirtonadi, Anda bisa memilih beberapa spot kolam dengan beragam wahana permainan air.

Ada kolam khusus anak-anak yang dilengkapi dengan seluncuran. Di lain sisi, Anda bisa melihat kolam renang khusus dewasa. Setiap kolam dilengkapi dengan pengaman di bagian pinggir dan tengah kolam, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat berenang. Untuk Anda yang menjaga anak-anak saat berenang, Anda bisa berteduh di kursi payung yang sudah disediakan di sekitar area kolam.

Hotel Mustika Blora - @Desy Nurcahyanti
Hotel Mustika Blora – @Desy Nurcahyanti

Kolam Renang Tirtonadi ini merupakan salah satu spot liburan paling dekat dengan hotel. Anda hanya perlu menempuh waktu sekitar 3 menit menggunakan kendaraan bermotor dari Hotel Mustika Blora. Rute menuju tempat wisata tersebut juga tidaklah sulit, Anda hanya perlu melewati Jl. Halmahera, belok kiri menuju Jl. Kol. Sunandar, lalu belok kanan menuju Jl. Sudarman.

Jika Anda bosan berenang dan ingin bersantai sejenak, Anda bisa singgah ke Alun-Alun Kabupaten Blora. Letaknya tidak jauh dari penginapan, Anda tidak perlu mengendarai kendaraan bermotor. Cukup berjalan kaki dalam waktu 6 menit ke arah selatan, melewati Jl. Mr. Iskandar atau Jl. Raya Randublatung. belok ke kanan menuju Jl. Gatot Subroto, lalu belok kiri ke Jl. Halmahera, Anda akan menemukan alun-alun tersebut.

Sesampainya di alun-alun, Anda bisa memilih tempat duduk yang rindang dikelilingi pohon dan lampu taman. Hawanya yang sejuk dengan pemandangan yang asri bisa Anda jadikan sebagai tempat bersantai yang nyaman atau spot piknik keluarga jika sore. Paginya, Anda bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk berolahraga.

Tak jarang jika pagi, Anda bisa melihat banyak orang berlarian atau bersepeda di sekitar alun-alun. Alun-alun ini juga memiliki beberapa spot yang bagus untuk dijadikan sebagai tempat berfoto. Ada pula beragam jenis tumbuhan berbunga dengan aneka warna bunga yang bisa Anda jadikan sebagai background atau objek foto.

Fasilitas dan Layanan Hotel Mustika Blora

Sebelum memasuki pintu hotel, Anda bisa memarkir kendaraan di tempat yang sudah disediakan pihak hotel. Tempat parkir di hotel tersebut cukup luas, cocok untuk Anda yang membawa mobil dengan kapasitas banyak. Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena area parkir tersebut dijaga ketat selama 24 jam.

Hotel Mustika Blora - @Desy Nurcahyanti
Hotel Mustika Blora – @Desy Nurcahyanti

Memasuki lobby hotel, Anda akan disambut ramah oleh pegawai resepsionis. Sambil menunggu proses check-in, Anda bisa bersantai sejenak di ruang tunggu yang telah disediakan. Bagi Anda yang membawa barang bawaan berat dan banyak, Anda bisa memesan layanan kamar untuk membawa barang Anda menuju kamar. 

Selain tempat bersantai, penginapan ini menyediakan mushola yang bisa Anda gunakan setiap saat. Bagi Anda yang tidak membawa peralatan sholat, juga tidak perlu khawatir, karena mushola tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan salat lengkap, seperti sajadah, mukena, sarung, tasbih, dan Al Quran dengan berbagai macam ukuran.

Setiap area di penginapan juga sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis dengan akses internet super cepat. Kebanyakan tamu biasanya menggunakan fasilitas tersebut untuk streaming film atau bermain game online. Ada pula fasilitas bersama, berupa gedung pertemuan dengan kapasitas 400 orang yang bisa Anda sewa sewaktu-waktu saat Anda ingin mengadakan acara.

Memasuki area kamar, Anda bisa melihat lorong-lorong dengan pintu kamar di sisi kanan dan kiri. Setiap kamar dilengkapi dengan AC untuk membuat udara menjadi lebih sejuk. Berbagai macam perabotan kamar juga disediakan dengan lengkap, mulai dari set meja kursi, set meja rias, hingga TV layar datar dengan channel lengkap. Kamar-kamar tersebut pun dilengkapi dengan kamar mandi yang bersih dan wangi, komplet dengan peralatannya.

Tarif Hotel Mustika Blora

Bagi Anda yang berminat menginap di Hotel Mustika Blora, Anda tentunya perlu membayar tarif sewa. Untuk saat ini, memang pihak hotel tidak secara transparan membocorkan sewa kamar per malamnya. Meskipun begitu, menurut beberapa orang yang pernah bermalam di hotel tersebut, tarif per malamnya dipatok mulai Rp275 ribuan.

Harga tersebut tentu saja tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola Hotel Mustika Blora. Untuk mengetahui mengenai penginapan lebih detail atau melakukan reservasi, bisa langsung datang ke lokasi atau melalui telepon di nomor (0296) 4319008.

Lihat Juga:   Rania Homestay, Penginapan Kamaran Rp 200 Ribu-an di Selatan BNS




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan