Info Terbaru Tarif Sewa Wisma Benhil Makassar




Wisma Benhil Makassar - @Adam Bachtiar
Wisma Benhil Makassar - @Adam Bachtiar

Jika Anda saat ini merencanakan ke Indonesia bagian timur, jangan lupa untuk menyematkan mampir ke Makassar. Pasalnya, ibukota Sulawesi Selatan ini memiliki berbagai objek wisata yang menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, di ini, Anda bisa merasakan nikmatnya pisang epe dan coto yang merupakan kuliner khas di Makassar.

Selama ini, objek wisata di Makassar yang paling populer adalah Pantai Losari. Namun, selain pantai ini, ada banyak tempat wisata lain yang tidak kalah indahnya. Bagi yang suka sejarah, Anda bisa berkunjung ke Benteng Rotterdam. Sementara, bagi mereka yang doyan dengan nuansa hijau, bisa langsung meluncur ke Taman Nasional Bantimurung. Untuk yang lebih modern, terdapat Trans Studio Makassar dengan berbagai wahana permainan yang mengasyikkan.

Lokasi dan Fasilitas Benhil Makassar

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Makassar telah dibangun banyak penginapan, mulai hotel berbintang, , , hingga akomodasi murah sekelas losmen dan wisma. Nah, bagi Anda yang punya bujet terbatas, Anda bisa memasukkan Wisma Benhil dalam list perjalanan Anda.

Wisma Benhil beralamat di Jalan Urip Sumoharjo No. 100, Pampang, Panakkukang, Kota Makassar. Penginapan ini terletak di lokasi yang strategis karena dekat beberapa spot populer di Makassar, seperti Rumah Sakit Aira Skin Clinic, pusat perbelanjaan, dan UMI. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki akses yang mudah menuju bandara.

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Benhil digambarkan sebagai sebuah penginapan yang memiliki pelayanan ramah, super murah, hingga view yang bagus. Sayangnya, dalam beberapa kesempatan, di tempat ini beberapa kali ditemukan pasangan mesum ketika digelar razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar.

Untuk mencari lokasi wisma ini, sebenarnya cukup mudah. Pasalnya, di pinggir jalan raya, telah terpasang papan penunjuk berukuran besar berwarna putih, yang memperlihatkan alamat Wisma Benhil, lengkap dengan nomor telepon customer service yang bisa dihubungi, serta diskon promo tarif kamar hingga 25 persen.

Layaknya penginapan model wisma lainnya, Wisma Benhil juga menyediakan fasilitas sederhana, seperti ranjang, kipas angin, dan juga kamar mandi dalam. Namun, di beberapa kamar, telah terdapat fasilitas yang lebih mewah, seperti ranjang model queen bed, AC, hingga televisi. Berikut lengkap tarif kamar di penginapan ini.

Wisma Benhil Makassar

Kamar dan Tarif Wisma Benhil Makassar

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Kamar Standard Double105.120
Kamar Standard Twin 105.120
Standard 1150.000
Standard 1 City View200.000
Superior210.000
Deluxe220.000
Deluxe Garasi260.000
Suite 2275.000
Suite 1330.000
VIP370.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Makassar dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0411) 4231919 atau via ponsel di nomor 08218747481. Jangan lupa, seperti diutarakan di atas, penginapan ini juga menyediakan potongan harga sebesar 25 persen.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Dekat Jatim Park dan Berkapasitas Besar, Villa Penny 1 Dibanderol Rp1,25 Jutaan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan