Lusi Homestay, Alternatif Akomodasi Keluarga Murah di Kota Batu

Penginapan, villa akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, homestay, BNS, batu flower garden, telepon, booking, fasilitas, kamar, murah, keluarga

Bagi Anda yang tengah merencanakan ke Batu bersama rombongan 6-8 orang, ada banyak pilihan akomodasi menarik yang bisa dijadikan lokasi bermalam. Namun, jika kebetulan Anda ingin mengunjungi theme park yang berada di Oro-Oro Ombo dan tetap menginginkan suasana yang tenang, Lusi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Lusi Homestay merupakan salah satu tempat inap favorit pelancong yang sedang traveling ke Kota Apel. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Srikoyo, Perumahan Puri Indah Blok J1 No. 13, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berjarak sekitar 1 km dari Batu Night Spectacular.

Anda tak perlu bingung untuk mencari Lusi Homestay, karena rutenya cukup mudah. Jika Anda berangkat dari arah Malang, Anda bisa belok di pertigaan Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Lalu, Ikuti saja jalan tersebut dan belok kiri di perempatan pertama, menuju Jalan Raya Oro-Oro Ombo. Kemudian, lanjutkan perjalanan Anda hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari perempatan, arahkan kendaraan Anda ke kiri, dan sekitar 600 meter, Anda bisa menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Penginapan, villa akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, homestay, BNS, batu flower garden, telepon, booking, fasilitas, kamar, murah, keluarga

Lusi Homestay, tampak dari depan

Selain dekat dengan BNS, Lusi Homestay juga hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Batu Secret Zoo, Eco Green Park, dan Museum Satwa. Sementara, tempat wisata yang sedang hits, seperti Batu Flower Garden dan Coban Putri, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 15 menit.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Murah/Losmen di Glagah, Yogyakarta

Letak akomodasi yang bukan berada di dekat ruas jalan utama membuatnya memiliki suasana yang tenang. Selain itu, akomodasi ini juga menawarkan pemandangan pegunungan yang menawan di pagi hari. Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap, akomodasi ini menampilkan desain modern minimalis yang enak dipandang. Selain itu, pelayanan yang ramah dan rumah yang selalu bersih menjadi nilai plus lainnya.

Dilengkapi dengan tiga unit kamar, Lusy Homestay mampu menampung pengunjung hingga delapan orang. Tak hanya itu, fasilitas kamarnya juga oke. Saat menginap, Anda bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, lemari besar, tempat rias, wastafel, dan LED TV. Selain itu, ada juga kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi dengan bathtub.

Penginapan, villa akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, homestay, BNS, batu flower garden, telepon, booking, fasilitas, kamar, murah, keluarga

Lusi Homestay, ruang tamu

Selain fasilitas kamar yang oke, fasilitas di public area juga mumpuni. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan fasilitas seperti dapur lengkap dengan peralatannya, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, ruang tamu, teras, dan home theater. Selain itu, ada pula koneksi Wi-Fi yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Lihat Juga:   Bunga Matahari Guest House, Akomodasi Terdekat dengan Museum Angkut Batu

Walaupun fasilitasnya cukup lengkap, Lusi Homestay tetap memberikan yang ramah di kantong. Per malamnya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp650.000. Layaknya akomodasi lain di Kota Batu, tersebut tentu hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat high season, biayanya bisa naik.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya di situs Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui di nomor 0812 5252 6692.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>