Villa Zalazi Syariah, Akomodasi Empat Kamar di Batu Tarif Rp700 Ribuan




Villa Zalazi Syariah, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
Villa Zalazi Syariah, fasilitas kamar (sumber: booking.com)

Jumlah yang banyak di Kota membuat Anda bisa dengan leluasa memilih penginapan sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika Anda memiliki rezeki berlebih, Anda bisa mencoba menginap di salah satu hotel berbintang tiga ke atas. Namun, bila biaya Anda pas-pasan, dan sedang pergi bersama rombongan kecil, Villa Zalazi Syariah merupakan pilihan yang menarik.

Villa Zalazi Syariah merupakan akomodasi yang terletak di sebelah utara sekitar 100 meter dari BNS. ini beralamat di Jl. Gondorejo, Perumahan Mutiara Panderman Residence Kavling B2-8, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Sekadar tambahan , karena ini menggunakan konsep syariah, maka pengelola hanya mengizinkan penyewa yang datang bersama keluarga.

Rute menuju penginapan ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2. Tepat di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo, belok kanan sekitar 50 meter. Villa Zalazi Syariah berada di belakang kantor kepala desa.

Villa Zalazi Syariah, tampak depan (sumber: booking.com)
Villa Zalazi Syariah, tampak depan (sumber: .com)

Selain BNS, beberapa theme park lain di Oro-Oro Ombo juga berjarak cukup dekat dengan akomodasi ini. Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Bagong Museum Tubuh bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang dari 20 menit. Sementara, populer lain di Kota Batu, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 4 km.

Villa Zalazi Syariah menawarkan total empat unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal delapan orang. Di setiap kamar, Anda bisa menemukan kasur yang nyaman, selimut, meja, dan colokan listrik. Selain itu, di beberapa kamar juga terdapat extra bed yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Untuk menambah kenyamanan Anda saat menginap, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang di public area, antara lain kursi santai di depan kamar, free akses Wi-Fi, tempat parkir untuk mobil, dapur, peralatan dapur lengkap, dan dining room. Selain itu, ada pula rooftop area yang dilengkapi tempat duduk untuk bersantai.

Villa Zalazi Syariah, ruang tamu (sumber: booking.com)
Villa Zalazi Syariah, ruang tamu (sumber: booking.com)

Soal biaya, Villa Zalazi Syariah memang sangat terjangkau. Pasalnya, untuk menginap satu malam, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp700.000. tersebut tentunya akan berubah saat peak season, sama halnya dengan akomodasi di Oro-Oro Ombo pada umumnya.

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0812 3466 9936.

Namun, sebelum memesan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Selain itu, Anda bisa melakukan early check-in, namun terlebih dahulu perlu memberitahukannya kepada pengelola minimal dua hari sebelumnya.

Lihat Juga:   Villa Ratu, Villa yang Cocok untuk Outbound




Tentang M. Nur Fahmi1168 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan