Tarif Losmen Intan Terbaru, Hotel Kelas Melati Dekat Alun-Alun Purworejo




Losmen Intan - @Hotel Intan
Losmen Intan - @Hotel Intan

Purworejo adalah sebuah kabupaten yang termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan sejumlah kota-kota tujuan para wisatawan seperti Wonosobo, Magelang, dan Kebumen. Tak banyak orang yang mengetahui tentang potensi wisata yang dimiliki oleh Purworejo, padahal kabupaten kecil ini mempunyai banyak destinasi wisata yang tak kalah dari kota-kota lain di Provinsi Jawa Tengah.

Jika Anda akan bepergian ke Purworejo dalam waktu dekat ini, tak perlu khawatir akan merasa bosan. Sebab, ada banyak menarik yang terlalu sayang untuk Anda lewatkan. Misalnya saja wisata alam Curug Silangit Purworejo dengan pemandangan terjunnya yang menakjubkan, Pantai Jatimalang Purworejo bagi Anda yang ingin menikmati deburan ombak dan melihat indahnya matahari tenggelam, Pantai Ketawang Purworejo, Goa Seplawan dengan pemandangan stalakmit yang memesona, Curug Muncar Purworejo, serta Museum Tosan Aji bagi Anda yang ingin menikmati wisata tentang benda-benda pusaka.

Lihat Juga:   Menikmati Keindahan Pantai Bajul Mati yang Penuh Misteri

Lokasi dan Losmen Intan 

Di daerah Kabupaten Purworejo, juga tidak terlalu sulit untuk mencari penginapan. Anda bisa menemukan berbagai  dengan fasilitas dan yang cukup kompetitif. Namun, bila budget Anda terbatas dan hanya ingin menginap dalam waktu singkat, Anda mungkin bisa berhemat dengan menginap di  standar kelas melati seperti Losmen Intan.

Penginapan yang juga bernama Intan ini merupakan penginapan kelas melati yang beralamat di Jl. Kolonel Sugiono No. 66, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Losmen satu ini memang tak seperti penginapan pada umumnya, karena Hotel Intan mempertahankan bangunan lawasnya yang masih kental dengan nuansa peninggalan Belanda. Saat menginap di Hotel Intan, mereka menjanjikan Anda kenyamanan layaknya di rumah sendiri.

Losmen Intan – daftarhotel.info

Letak yang satu ini cukup dekat dengan Alun-Alun Purworejo. Sehingga, saat sedang bersantai, Anda bisa berjalan-jalan ke Alun-Alun Purworejo untuk sekadar menikmati pemandangan sore hari atau menikmati jajanan yang ada di pinggir-pinggir jalan Alun-Alun Purworejo.

Lihat Juga:   Tarif Villa Malabar Pangalengan, Lokasi Dekat Rumah Bosscha

Di Hotel Intan Purworejo, menyediakan sekitar 18 kamar. yang dipatok untuk menginap per malam di Hotel Intan Purworejo pun cukup terjangkau, hanya berkisar dari yang termurah Rp100 ribuan hingga Rp200 ribuan per malamnya. Anda dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki. Sayangnya, hotel satu ini tidak mengungkapkan secara detail mengenai fasilitas hotel yang mereka tawarkan untuk para tamu yang hendak menghabiskan waktunya di sana.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Hotel Intan Purworejo, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau menanyakan ketersediaan kamarnya terlebih dahulu. Untuk melakukan pemesanan kamar atau mengetahui informasi penting lainnya seputar Hotel Intan Purworejo, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0275) 321279 atau nomor handphone 089624028571.

[Almasshabur]




Tentang Dian Kartika 1083 Lokasi
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

1 Comment

Tinggalkan Balasan