Strawberry Villa & Guest House Batu, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Kamar Besar




Fasilitas kamar Strawberry Villa & Guest House (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas kamar Strawberry Villa & Guest House (sumber: pegipegi.com)

memang terlanjur melekat sebagai akomodasi yang populer di destinasi wisata yang memiliki suhu dingin seperti Kota . Jadi, Anda jangan heran bila dapat dengan mudah ditemui di kota berjuluk Little Swiss of Java tersebut.

Kota Batu memang memiliki villa yang banyak, namun Anda jangan bingung untuk memilih, karena setiap villa memiliki keunikan tersendiri. Jika Anda masih tetap bingung, coba sesuaikan dulu dengan kebutuhan Anda. Bila Anda membutuhkan villa rumahan dengan ukuran yang tidak terlalu besar atau villa kamaran dengan ukuran yang luas, karena Anda hanya datang dengan keluarga berjumlah 3-4, akomodasi seperti Strawberry Villa & Guest House bisa menjadi alternatif penginapan yang menarik.

Strawberry Villa & Guest House beralamat di Jalan Dewi Sartika 3 No. 7, Temas, Kota Batu, . Banyak tamu yang menyukai lokasinya yang strategis, karena dekat berbagai pusat hiburan seperti Jatim Park 1, Alun-Alun Kota Batu, dan Museum Angkut.

Selain dekat pusat hiburan yang ada di pusat kota, objek wisata alam yang berada di selatan Kota Batu lokasinya juga tidak terlalu jauh. Jika Anda tertarik untuk menyaksikan keindahan Coban Rais sembari berswafoto di Batu Flower Garden yang terkenal dengan spot foto Instagramable, jarak menuju ke sana hanya sekitar 6 km. Sementara, untuk bisa menuju ke Banyak (Paralayang), Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.

Strawberry Villa & Guest House tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)
Strawberry Villa & Guest House tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

Agar Anda merasa nyaman selama bermalam di Strawberry Villa & Guest House, pihak pengelola sudah menyiapkan seperti taman, teras, tempat parkir yang luas, gazebo, akses Wi-Fi gratis, dapur bersama, sofa, ruang tamu, dispenser, meja makan, dan perlengkapan BBQ ( tambahan). Selain itu, bagi Anda yang membawa anak kecil, pengelola juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak.

Kamar tidur yang tersedia di Strawberry Villa & Guest House rata-rata memiliki ukuran yang besar. Bahkan, ada satu kamar yang bisa digunakan untuk 12 orang. Fasilitas yang ada di dalamnya pun terbilang lengkap. Di sana, Anda bisa menemukan LED TV 32”, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, lemari, spring bed, colokan listrik, akses WI-Fi, pendingin ruangan (AC), dan kursi santai. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Strawberry Villa & Guest House.

Tarif Strawberry Villa & Guest House

Fasilitas kamar Strawberry Villa & Guest House (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas kamar Strawberry Villa & Guest House (sumber: pegipegi.com)
Tipe KamarFasilitas Tarif per Malam
Kamar Deluxe 8LED TV 32”, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, lemari, spring bed, colokan listrik, akses WI-Fi, pendingin ruangan (AC), dan kursi santaiRp700.000
Kamar Deluxe 12LED TV 32”, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, lemari, spring bed, colokan listrik, akses WI-Fi, pendingin ruangan (AC), dan kursi santaiRp900.000

Apabila Anda ingin mencoba bermalam di Strawberry Villa & Guest House, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor 0822 3287 7779.

Lihat Juga:   Akomodasi Kamaran di Kota Batu, Graha Mukti Homestay dekat Museum Angkut




Tentang M. Nur Fahmi1167 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan