Homestay 20 Batu, Referensi Akomodasi Keluarga Dekat Jatim Park 1




Kamar Homestay 20 Batu (sumber: booking.com)
Kamar Homestay 20 Batu (sumber: booking.com)

Jalan Dewi Sartika memang masyhur bagi traveler yang ingin mencari penginapan dekat dengan Jatim Park 1. Maklum saja, dari ruas jalan tersebut, theme park pertama milik Jatim park Group berjarak kurang dari 1 km. Selain itu, di sepanjang jalan tersebut, juga dapat ditemukan dengan mudah.

Bagi Anda yang kebetulan ke dengan dan membawa anak kecil, seperti atau villa kamaran sepertinya lebih cocok untuk Anda. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan suasana yang lebih privat. Nah, ada banyak recommended di Jalan Dewi Sartika yang cocok untuk keluarga, salah satunya adalah 20 .

Fasad Homestay 20 Batu (sumber: booking.com)
Fasad Homestay 20 Batu (sumber: .com)

Homestay 20 Batu merupakan sebuah akomodasi satu lantai yang beralamat di Jalan Dewi Sartika No. 58A, Perumahan New Dewi Sartika, Kota Batu, Jawa Timur. Selain dekat dengan Jatim Park 1, theme park populer lain di Oro-Oro Ombo, seperti Batu Secret Zoo dan Eco Green Park, yang hanya berjarak sekitar 900 meter. Tak hanya itu, jika Anda ingin mengunjungi -tempat populer di Oro-Oro Ombo lainnya seperti BNS, Rumah Sosis, dan Coban Rais, cukup melakukan perjalanan sekitar 10-15 menit dengan berkendara. 

Ketika pertama kali sampai di tempat ini, Anda bisa memarkir kendaraan Anda di area parkir depan rumah, yang dapat menampung hingga dua mobil. Selain area parkir, di depan rumah juga terdapat teras dan kecil yang cantik. Sementara, di dalam rumah, Anda bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, ruang makan, dapur, peralatan dapur lengkap, kulkas, dan dispenser. Selain itu, ada pula sebuah mandi yang telah dilengkapi shower air panas & dingin.

Nah, untuk tempat beristirahat, akomodasi ini menghadirkan dua kamar yang dapat menampung hingga 6 orang. Kedua kamar tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas seperti spring bed, lemari, meja, dan colokan listrik.

Salah satu kamar di Homestay 20 Batu (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Homestay 20 Batu (sumber: booking.com)

Terletak di tempat yang strategis dan memiliki fasilitas yang cukup oke, tak membuat akomodasi ini dibanderol terlalu mahal. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp500.000 saat weekday. Sementara, di akhir pekan, tarifnya naik menjadi Rp700.000 per malam.

Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya melalui situs Booking.com. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menginap di Homestay 20 Batu. Pertama, pengelola tidak menerima klaim pengembalian jika terjadi pembatalan oleh pihak tamu. Selanjutnya, tamu tidak diperkenankan membawa pulang segala jenis barang yang ada di dalam properti tanpa seizin pengelola. Terakhir, binatang peliharaan tidak boleh dibawa selama menginap.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan di Taman Matahari, Fasilitas Komplet Sediakan Tiket Wisata Gratis




Tentang M. Nur Fahmi1151 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan