Villa Waru Sakti, Akomodasi Recommended di Tretes Lengkap dengan Kolam Renang

Villa Waru Sakti - id.foursquare.com

Kawasan Tretes memang begitu terkenal di kalangan warga . Area pegunungan ini memiliki lingkungan yang masih asri dan tak kalah dengan daerah Batu. Jika dibandingkan dengan Batu, perkembangan wisata di Tretes mungkin belum sebegitu pesat. Namun setidaknya ada beberapa objek wisata terkenal yang bisa Anda kunjungi ketika berjalan-jalan ke Tretes.

Villa Waru Sakti - id.foursquare.com

Villa Waru Sakti – id.foursquare.com

wisata pertama yang paling di Tretes tentu saja adalah Safari Indonesia . Di kebun binatang yang ditata sesuai dengan habitat asli para satwa liar ini Anda bisa melihat langsung aktivitas dari koleksi fauna asli Indonesia maupun fauna-fauna asal luar negeri. Jika puas menjelajahi Safari, Anda juga bisa berpetualang ke wisata alam seperti Air Terjun Kakek Bodo, Air Terjun Putuk Truno, hingga ke Coban Baung.

Selain air terjun, di Tretes Anda dapat mencoba sensasi berendam sekaligus main air di Pemandian Banyu Biru. Kolam pemandian alami ini berjarak sekitar 15 km dari Pasuruan. Ketika berendam di sana, Anda bisa merasakan uniknya sensasi berenang sambil ditemani ikan-ikan berukuran cukup besar. Tak ketinggalan, Anda yang rindu dengan pemandangan alam mempesona pun dapat mampir ke Danau Ranu Grati untuk memandangi indahnya matahari terbenam alias sunset.

Lihat Juga:   Griya Nelwan Guest House, Penginapan Murah dengan Layanan Ramah di Malang

Untuk urusan penginapan pun tak perlu bingung, sebab di Tretes ada banyak villa yang memang disewakan untuk para pendatang, salah satunya seperti Villa Waru Sakti. Villa satu ini beralamatkan di Jalan Raung No. 295, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Sayangnya tak banyak yang terungkap dari vila satu ini.

Namun yang jelas, saat menginap di Villa Waru Sakti Anda akan mendapatkan bonus berupa pemandangan alam pegunungan yang indah di sekitar villa. Terutama karena lingkungan di Villa Waru Sakti masih dipenuhi pepohonan, Anda juga bisa merasakan kesejukan udara di sana saat pagi hari.

Lihat Juga:   Dekat Bandara Abdul Rachman Saleh, Tarif Atmosfera Guest House Mulai Rp99 Ribuan

Menurut sejumlah tamu yang pernah menginap di Villa Waru Sakti, rata-rata merasa puas dan senang karena berkesempatan untuk bisa bermalam di villa tersebut. Selain menawarkan villa dengan harga , Villa Waru Sakti juga dilengkapi banyak yang memadai, misalnya seperti kolam renang, area parkir kendaraan yang cukup luas, taman, halaman, meja billiard, kamar-kamar yang bersih dan nyaman, sound system, area duduk, hingga BBQ.

Area Villa Waru Sakti sendiri cukup luas, tak heran jika villa ini kerap disewa untuk rombongan yang ingin mengadakan berbagai acara seperti pelatihan, gathering, outbond, dan keperluan lainnya. Namun sayang informasi mengenai kontak Villa Waru Sakti cukup minim. Sehingga tampaknya jika Anda berminat untuk menyewa Villa Waru Sakti, Anda kemungkinan harus melakukan survei dulu ke lokasi dan mencari sang pengelola untuk bertanya informasi lebih detail seputar Villa Waru Sakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>