Villa Welirang, Akomodasi Lapang di Tretes Fasilitas Kolam Renang

Villa Welirang - www.pegipegi.com

Anda saat ini sedang berencana melakukan kunjungan ke Tretes bersama rombongan besar dan masih bingung mencari akomodasi yang pas? Jika demikian, mungkin Welirang bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk Anda, terutama jika bujet Anda cukup berlebih. Pasalnya, selain berkapasitas luas, penginapan ini juga didukung komplet, termasuk kolam renang outdoor.

Villa Welirang - www.pegipegi.com

Villa Welirang – www.pegipegi.com

Seperti namanya, Villa Welirang beralamat di Jalan Welirang, Tretes, Pasuruan. Akomodasi ini termasuk berada di yang strategis. Karena, jika Anda ingin berkunjung ke Taman Wisata Tretes atau Kakek Bodo, Anda cukup melakukan perjalanan selama lima menit dengan berkendara. Jika Anda datang dari Bandara Internasional Juanda, membutuhkan waktu sekitar dua jam berkendara untuk tiba di ini.

Villa Welirang sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu akomodasi mewah yang berada di Tretes. Fasilitas di tempat ini tergolong lengkap, dengan ukuran yang sangat luas, sehingga cocok bagi yang datang bersama rombongan besar. Salah satu tamu yang pernah singgah menuturkan bahwa villa ini sangat pas jika digunakan untuk acara gathering atau reuni.

Lihat Juga:   Info Terbaru Hotel dan Penginapan Murah di Magelang

Secara tampilan, Villa Welirang mengusung arsitektur modern, dengan menonjolkan unsur elegan dan asri. Ketika sampai di tempat ini, Anda akan menemukan halaman depan yang sangat luas, yang bisa dipakai untuk parkir kendaraan, selain terdapat taman hijau dengan tumbuhan yang asri. Masih di sisi depan, terdapat teras yang lapang, yang dilengkapi beberapa kursi sebagai tempat bersantai dan menikmati pemandangan sekitar.

Di area luar yang lain, akomodasi ini telah didukung dengan fasilitas kolam renang dewasa yang bisa Anda gunakan untuk refreshing dan bermain bersama . Di sisi kolam renang, disediakan area tempat duduk. Di samping itu, di salah satu sudut villa, terdapat gazebo sebagai opsi lain untuk bersantai dan bercengkerama bersama kerabat, selain ada balkon pribadi yang menghadap pegunungan yang indah.

Beralih ke bagian interior, kesan mewah juga dipancarkan oleh villa yang satu ini. Memiliki lantai yang terbuat dari keramik berkualitas, Villa Welirang menawarkan ruang keluarga atau ruang tamu yang dilengkapi fasilitas sofa, televisi layar datar, hingga DVD player. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki ruang dapur yang telah dilengkapi dengan peralatan memasak.

Lihat Juga:   Pulosari Living Homestay, Penginapan Pas untuk Pencinta Kuliner di Malang

Sementara, untuk tamu yang ingin beristirahat, pengelola telah membekali Villa Welirang dengan empat unit tidur. Tiap telah didukung dengan fasilitas seperti dua ranjang, salah satunya ranjang susun, mandi pribadi plus wastafel dan shower air panas serta air dingin, hingga meja dan lemari untuk tempat menyimpan pakaian.

Lalu, berapa yang dipatok jika wisatawan ingin bermalam di tempat ini? Menurut beberapa sumber, biaya sewa di Villa Welirang berkisar Rp2,5 jutaan per malam. Jika Anda hendak berwisata ke Tretes dan berminat menginap di akomodasi ini, reservasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau memanfaatkan jasa-jasa agen travel online yang telah bekerja sama dengan villa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>