Villa Vivi, Penginapan Hemat Dekat Batu Secret Zoo




Villa Vivi Tampak Luar
Villa Vivi Tampak Luar

Sebutan Kota Wisata bagi Batu bukan hanya pajangan semata. Maklum saja, di kota kecil hasil pemekaran Kabupaten Malang ini, terdapat banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Beberapa di antaranya yang paling tersohor adalah Jatim Park, Gunung Banyak, Taman Wisata Selecta, dan Museum Angkut. Tak heran jika kota ini menjadi destinasi utama pariwisata di Jawa Timur, bahkan di Indonesia.

Sebagai salah satu tujuan utama wisatawan dari seluruh penjuru Nusantara, sudah sewajarnya di Kota Batu berdiri banyak akomodasi. Salah satu yang paling banyak digemari adalah , apalagi bagi mereka yang membawa besar atau sedang pergi secara rombongan. Selain alasan yang biasanya lebih , faktor suasana yang lebih privat juga menjadi alasan pemilihan .

Nah, bagi Anda yang masih bingung untuk mencari penginapan mana yang pas, Darmo Villa Vivi bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda. Akomodasi ini beralamat di Jl. Panderman No. 254, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya hanya berjarak 200 meter dari Batu Secret Zoo.

Lihat Juga:   Info Penginapan Dekat Stasiun Bekasi (Fasilitas dan Tarif)
Kamar yang Nyaman Dari Villa Vivi
yang Nyaman Dari Villa Vivi

Tak hanya dekat dengan Batu Secret Zoo, theme park lain seperti Jatim Park, Eco Green Park, dan Batu Night Spectacular juga hanya berjarak kurang dari 1 km. Sementara, objek wisata alam di Kota Batu seperti Coban Talun, Coban Rondo, Gunung Banyak, dan Goa Pinus, dapat dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 20-25 menit.

Selain berlokasi strategis, Villa Vivi juga menawarkan pemandangan yang menawan. Berlokasi di bawah kaki Gunung Panderman, para tamu bisa menikmati hijaunya pepohonan yang tumbuh tegak di lereng gunung tersebut setiap saat.

Menurut penuturan wisatawan yang pernah menginap, Villa Vivi merupakan yang nyaman dengan suasana yang sejuk dan dilengkapi dengan pemandangan indah. Selain itu, para pengunjung juga merasa puas dengan fasilitas yang disediakan oleh pengelola

Dengan menebus biaya sebesar Rp400.000 per malam saat weekday atau Rp450.000 per malam saat weekend, wisatawan sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti karaoke, TV, kamar mandi dengan shower panas & dingin, dua kamar tidur dengan ranjang double, dapur, dan kitchen set. Selain itu, seperti rumah ada pada umumnya, di villa ini juga terdapat ruang tamu, teras, dan ruang keluarga, yang bisa dijadikan sebagai tempat bercengkerama bersama orang terkasih.

Lihat Juga:   Volendam Villa Batu, Tawarkan Fasilitas Mewah dan Suasana Mirip di Belanda
Fasilitas Dapur yang Bisa Digunakan Penyewa
Fasilitas Dapur yang Bisa Digunakan Penyewa

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Vivi, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.

Namun, sebelum memutuskan bermalam, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, dilakukan minimal tiga hari sebelum check-in dengan terlebih dahulu membayar uang muka sebesar 50 persen dari biaya sewa, dan pelunasan pembayaran dilakukan pada saat check-in. Selain itu, jika ingin melakukan early check-in, Anda harus terlebih dahulu menghubungi pengelola minimal satu hari sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan