Villa Safira 18, Akomodasi Tiga Kamar Rp1 Jutaan Dekat Museum Angkut




Villa Safira 18, fasilitas kamar
Villa Safira 18, fasilitas kamar

Penginapan yang ada di Jalan Abdul Ghani Atas memang digandrungi yang ingin bertamasya di Museum Angkut dan dan Kusuma Agrowisata. Pasalnya, jika menginap di sana, jarak kedua destinasi wisata tersebut sangat dekat, bahkan bisa dicapai dengan berjalan kaki. Nah, bila Anda juga tertarik untuk menginap di salah satu akomodasi yang ada di sana, salah satu tempat yang bisa Anda pertimbangkan adalah Safira 18.

Villa Safira 18 adalah cabang dari Villa Safira, yang beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas No. 21, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Untuk menuju kedua spot wisata populer di atas, araknya kurang dari 500 meter.

Selain Museum Angkut dan Kusuma Agrowisata, villa ini juga cukup dekat dengan beberapa theme park lainnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo. Untuk menuju theme park yang sama-sama dikelola Jatim Park Group tersebut, Anda hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan Kota Batu kala malam hari, Anda bisa berwisata di Gunung Banyak yang berjarak sekitar 7 km.

Villa Safira 18, ruang tamu
Villa Safira 18, ruang tamu

Villa Safira 18 menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap. Di area publik, sudah tersedia fasilitas seperti dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, sambungan TV kabel, teras, parkir mobil yang luas, taman, ruang tamu dengan sofa panjang, dan lemari es. Sementara, balkon di lantai atas yang juga dilengkapi dengan gazebo menjadi lokasi favorit untuk berswafoto dan menikmati keindahan Gunung Panderman sembari menyeduh teh atau kopi.

Villa Safira 18 tergolong akomodasi berkapasitas cukup besar karena dilengkapi tiga yang dapat menampung maksimal sembilan orang. Tiap di villa ini telah didukung dengan fasilitas seperti balkon, mandi dengan shower panas dan dingin, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Selain itu, Anda juga dapat mengakses Wi-Fi gratis di tiap .

Semua fasilitas yang ditawarkan pengelola villa dapat ditebus dengan membayar biaya sebesar Rp1.083.000 per malam saat weekday, atau Rp1.483.000 per malam ketika weekend. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pengelola.

Villa Safira 18, fasilitas dapur dan ruang makan
Villa Safira 18, fasilitas dapur dan ruang makan

Nah, bagi Anda yang berminat menjadikan Villa Safira 18 sebagai tempat bermalam, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi di nomor (0341) 306 1084. Selain itu, Anda juga dapat melakukan di beberapa situs online.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, tamu dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengunjung dilarang membawa barang apa pun yang ada di dalam tanpa seizin pengelola.

Lihat Juga:   Hansel Lulu Homestay, Akomodasi Keluarga Tarif Hemat di Oro-Oro Ombo




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*