Villa Puncak Panderman View, Akomodasi Pas untuk Gathering di Kota Batu




Villa Puncak Panderman View
Villa Puncak Panderman View

Mencari akomodasi dengan kapasitas besar untuk acara yang privat memang lumayan susah. Jika menyewa , biayanya tentu akan sangat tinggi. Maka dari itu, seringkali dijadikan pilihan utama.

Mencari villa yang pas pun juga bukan perkara yang mudah, karena tak banyak pula villa yang dapat menampung orang dalam jumlah yang cukup besar. Akan tetapi, beda ceritanya jika Anda memilih Kota Batu sebagai acara tersebut. Pasalnya, di kota ini, telah terdapat beberapa villa yang memiliki spesifikasi yang Anda butuhkan. Salah satu yang bisa jadi alternatif menarik adalah Villa Puncak Panderman View.

Villa Puncak Panderman View beralamat di Jl. Bukit Panderman Hill, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Lokasi akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa theme park favorit di Kota Batu. Untuk berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk menuju tempat wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Info Fasilitas & Tarif Menginap di Banana Inn Hotel Bandung
Kamar di Villa Puncak Panderman View
Kamar di Villa Puncak Panderman View

Rute menuju villa ini gampang-gampang susah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kanan di pertigaan pertama menuju Kompleks Villa Panderman View.

Walupun lokasinya bukan di ruas jalan utama, tetapi penginapan ini menawarkan pemandangan yang lebih menakjubkan. Karena berdiri di ketinggian 1000 m dpl, pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Batu dari ketinggian. Selain itu, dapat dilihat dari namanya, ini menjadikan pemandangan puncak Panderman sebagai atraksi utamanya.

Nah, soal , Anda juga tidak perlu khawatir. Villa yang dikelola oleh Panderman View Group ini telah dilengkapi dengan yang pas. Di tempat umum, terdapat seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, dan kitchen set.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif “Quality Hotel” Bandara Soekarno-Hatta
Ruang Tamu Villa
Ruang Tamu Villa

Villa Puncak Panderman View sendiri memiliki total delapan kamar. Tiap kamar telah didukung dengan berbagai macam fasilitas seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Selain itu ada pula kamar mandi yang telah dilengkapi shower dan dingin, yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan udara dingin Kota Batu.

Jika Anda berminat menyewa penginapan ini, saat weekday, pengelola membanderolnya dengan sebesar Rp2.000.000 per malam, sedangkan saat weekend bisa mencapai Rp2.500.000 per malam. Seperti villa di Batu pada umumnya, tersebut akan meningkat tajam saat high season tiba. Untuk , Anda bisa langsung menghubungi line telepon di nomor (0341) 705 4371.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan