Villa Panderman Garden Batu, Tawarkan View Memesona dari Ketinggian




Villa Panderman Garden
Villa Panderman Garden

Gunung Panderman memang menjadi nama favorit untuk diabadikan sebagai nama sebuah di Kota Batu. Setidaknya, ada empat yang namanya hampir mirip, yakni Panderman, Villa Panderman View, Villa Panderman Indah, dan Villa Panderman Garden. Meski demikian, sebenarnya villa-villa tersebut dikelola oleh orang yang berbeda dan berada di yang berbeda. Nah, kali ini yang akan dibahas adalah Villa Panderman Garden.

Villa Panderman Garden beralamat di Kompleks Villa Panderman Hills, Jalan Bukit Panderman Hill No. B3, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, . Lokasi penginapan ini berjarak sekitar 100 meter dari Golden Tulip Holland Batu.

Villa Panderman Garden
Villa Panderman Garden

Untuk mengunjunginya, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga sampai Jalan Cherry, dan letak villa berada di sebelah kanan jalan.

Lihat Juga:   Surabaya Suite Hotel, Hotel Bintang Empat di Pusat Kota Surabaya

Lokasi penginapan ini sangat pas apabila Anda ingin berkunjung ke beberapa theme park favorit di Kota Batu. Untuk berwisata ke Batu Secret Zoo, cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama 20 menit, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk menuju tempat lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Berada di ketinggian 1000 meter dpl, villa ini menawarkan pemandangan indah dari Gunung Panderman dan Gunung Arjuno. Di ketinggian ini, pengunjung juga dapat menikmati udara yang sejuk dan pemandangan indah Kota Batu.

Menyediakan total tiga , Villa Panderman Garden cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, terdapat fasilitas seperti ruang tamu, teras, balkon, tempat parkir yang luas, taman, ruang keluarga dengan TV layar datar, sofa, kulkas, dapur, dispenser, dan kitchen set.

Lihat Juga:   Seulawah Grand View, Hotel Pemandangan Menawan di Songgoriti, Batu
Villa Panderman Garden Batu
Villa Panderman Garden Batu

Sementara, tiap kamar juga dilengkapi fasilitas yang pas, antara lain double bed, lemari, meja, dan kursi. Selain itu, ada pula kamar mandi yang telah didukung shower air panas dan air dingin, yang bisa Anda manfaatkan untuk melawan udara dingin di Kota Batu.

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya. Villa Panderman Garden sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs online, atau bisa juga mengontak via telepon di nomor +62 812 3225 6186.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*