Villa Laut Biru IKPT, Villa Teduh di Tepi Pantai Karang Suraga, Serang




www.anyer-outing.com

Villa Laut Biru merupakan sebuah penginapan yang dibuka untuk umum. Berdiri di Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Villa Laut Biru, atau yang juga disebut Villa IKPT ini dikelola langsung oleh Koperasi Karyawan PT Inti Karya Persada Teknik (IKPT), sebuah perusahaan swasta di bidang teknik dan konstruksi yang berkantor pusat di Jakarta.

www.anyer-outing.com
www.anyer-outing.com

 

Villa Laut Biru IKPT

Tepi Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten

Villa Laut Biru seringkali menjadi tujuan family atau outing perusahaan. Villa ini juga kerap dipenuhi pengunjung di musim sekolah. Posisinya yang menghadap langsung ke Pantai Karang Suraga yang berdekatan dengan Pantai Karang Bolong menjadikan Villa Laut Biru kerap dipilih sebagai lokasi menggelar acara Team Building yang melibatkan aktifitas di darat dan laut. Area halaman berupa hamparan pasir pantai yang luas seringkali dimanfaatkan pengunjung untuk bermain bola atau voli pantai.

Villa laut biru menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk para pengunjung. Tersedia sebuah aula yang dapat digunakan untuk segala kegiatan indoor, dangkal untuk anak-anak, dewasa, fasilitas outbond, sarana tenis meja, dan voli pantai.

Villa Laut Biru memiliki 6 unit villa, 2 diantaranya bertipe ‘sea pool view’ karena menghadap langsung ke kolam renang dan pantai. Sedangkan sisanya bertipe ‘garden view’ karena menghadap ke milik . Fasilitas di masing-masing villa milik Villa Laut Biru IKPT diantaranya, 2 tidur, 2 mandi pribadi (dengan bathub dan air hangat), ruang tamu, TV, AC, Kulkas, Air minum gratis, serta Dapur dan perabotan lengkap. Masing-masing villa, baik Garden view maupun Sea Pool view dapat diisi oleh maksimal 10 orang dewasa.

Pihak manajemen Villa Laut Biru IKPT juga menyediakan inclusive tour atau outing tour yang dapat diikuti secara beramai-ramai. Tour tersebut akan diadakan jika jumlah pesertanya mencapai minimal 50 orang. Setiap peserta tour akan mendapatkan welcome drink, sarapan pagi (buffet), program training team building (outdoor), makan siang (buffet), makan malam (buffet), sunset time (tea/coffe dan snack), voucher Banana Boat berkapasitas maksimum 70 orang, dan fasilitas menginap di Villa Laut Biru IKPT.

Lihat Juga:   Modern dan Minimalis, GRHA Ciumbuleuit Guest House ditawarkan mulai Rp 200 ribuan permalam




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*