Losmen Arthawan, Penginapan Termurah di Area Poppies Lane, Kuta, Bali




www.walkaboutindonesia.com

Dengan makin maraknya , maka makin banyak pula penginapan yang didirikan untuk mengakomodasi para pelancong berbujet minim tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin ber-backpacking ria ke Pulau Bali, terutama ke Kuta, ada satu murah yang bisa dijadikan tempat singgah, yaitu Losmen Arthawan.

www.walkaboutindonesia.com
www.walkaboutindonesia.com

 

Losmen Arthawan beralamat di Jalan Poppies Lane II, Kuta, . Penginapan ini sangat cocok bagi para backpacker karena menerapkan sewa yang sangat murah. Bahkan, Losmen Arthawan bisa dibilang sebagai satu-satunya penginapan dengan termurah di seluruh area Poppies Lane.

Meski bertarif murah, namun Losmen Arthawan menyajikan yang memadai. Setiap sudah dilengkapi dengan tempat tidur (single atau double), kipas angin, mandi dalam (plus shower, wastafel, dan toilet duduk), lemari, teras, serta sarapan. Menu sarapan yang disajikan setiap pukul 08.00 adalah roti bakar isi telur goreng dan pisang, serta teh atau kopi.

Berikut fasilitas dan tarif sewa kamar per malam di Losmen Arthawan.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
1 Kamar 1 orangtempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam (shower, wastafel, toilet duduk), lemari, teras, sarapanRp70.000
1 Kamar 2 orangtempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam (shower, wastafel, toilet duduk), lemari, teras, sarapanRp100.000
1 Kamar 3 orangtempat tidur, kipas angin, kamar mandi dalam (shower, wastafel, toilet duduk), lemari, teras, sarapanRp150.000

Losmen Arthawan juga sangat strategis. Para tamu cukup berjalan kaki selama 10 menit untuk bisa menikmati sunset di Pantai Kuta. Jika ingin menghabiskan malam, ada banyak bar dan restoran di sekitar penginapan ini yang beroperasi hingga menjelang pagi.

Selain menyewakan kamar, Losmen Arthawan juga menyediakan jasa penyewaan motor. Cukup dengan tarif Rp50.000 dan meninggalkan identitas diri selama masa pinjam, tamu bisa menggunakan motor untuk berkeliling Bali seharian penuh.

Sayangnya, meski memiliki kamar dengan jumlah yang cukup banyak, namun Losmen Arthawan tidak menerima pemesanan kamar. Jadi, kamar hanya bisa dilakukan langsung di lokasi, dan prinsip “siapa cepat dia dapat” berlaku di penginapan ini.

Lihat Juga:   Villa Kumala Tretes, Tempat Bermalam Favorit Tamu Rombongan




1 Trackback / Pingback

  1. Daftar Losmen dan Penginapan Murah di Bali | Penginapan.net

Tinggalkan Balasan