Info Terkini Penginapan/Hotel di Linggo Asri, Pekalongan




Wisata Linggo Asri Pekalongan (sumber: cintapekalongan.com)
Wisata Linggo Asri Pekalongan (sumber: cintapekalongan.com)

Saat berlibur ke Pekalongan, ternyata ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Kota yang terkenal akan kerajinan batik-nya ini rupanya memiliki beragam tempat menarik yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Tak heran jika para dari Yogya akan berbondong-bondong merapat ke Pekalongan untuk menemukan tempat kuliner atau tempat wisata yang tak bisa ditemukan di Jogja.

Sebut saja seperti Linggo Asri. Sebagian besar warga Pekalongan atau Jawa Tengah pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan satu ini. Yup, Linggo Asri merupakan objek wisata di Kecamatan Kajen, Pekalongan yang menyuguhkan keindahan alam pegunungan.

Tempat yang terkenal sebagai kawasan ‘Puncak’-nya Pekalongan ini menjelma jadi sebuah tempat wisata sekaligus olahraga, pendidikan, dan juga hiburan terpadu. Di destinasi wisata yang terletak di atas ketinggian 800 mdpl ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seru dan memacu adrenaline seperti arung jeram, flying fox, dan juga trekking.

Apabila Anda kurang suka kegiatan-kegiatan ekstrem, Anda bisa duduk-duduk saja sambil berfoto-foto di sana. Kawasan Linggo Asri memiliki sarana akomodasi yang cukup lengkap. Jika Anda ingin berkemah alias camping, di sana disediakan camping ground untuk para pengunjung.

Selain itu ada juga atau villa di sekitar Linggo Asri yang bisa Anda jadikan tempat pilihan untuk beristirahat ketika berkunjung ke kawasan Linggo Asri, Pekalongan, antara lain:

Ilustrasi: cek in di penginapan (sumber: voucherhotel-murah.com)
Ilustrasi: cek in di penginapan (sumber: voucherhotel-.com)

Villa Linggo Indah

Hotel Linggo Indah merupakan salah satu penginapan yang terletak di Kompleks Wisata Linggo Asri Pekalongan, Jawa Tengah. Di Villa Linggo Indah menyediakan sekitar 20 kelas ekonomi dengan menginap per malam berkisar antara Rp80 ribu hingga Rp200 ribuan. Tarif terbaru masih terpantau sama dengan tahun lalu. Selain menyediakan kamar yang nyaman dan bersih, Villa Linggo Indah juga menyediakan fasilitas lain berupa restoran dengan kapasitas 24 meja/kursi dan juga area parkir yang luas untuk kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor para tamu.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Villa Linggo Indah, Anda bisa langsung datang ke lokasi dan melakukan check in atau memesan kamar () terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon 08282620157 atau 085870299131.

Hotel Victoria Indah

Alternatif berikutnya bagi Anda yang ingin menginap di sekitar kawasan Linggo Asri adalah dengan menuju ke Hotel Victoria Indah. Hotel Victoria Indah beralamatkan di Jl. Raya Linggo Asri, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah Indonesia. Di penginapan yang satu ini menyediakan sekitar 10 kamar dengan tarif yang juga cukup murah dan sama seperti tahun lalu, yakni sekitar Rp80 ribuan saja.

Selain memiliki kamar yang cukup banyak, di Hotel Victoria Indah juga menyediakan area parkir yang luas dan mampu menampung hingga 15 mobil. Jika Anda berencana untuk di Hotel Victoria Indah, Anda dapat menanyakan terlebih dulu lebih jelas seputar rate kamar dan melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon (0285) 7958404.

Hotel Kartini

Objek wisata Linggo Asri juga terbilang dekat dengan Hotel Kartini. Tepatnya di Jl. Kartini No. 23 Keputran Pekalongan. Anda akan merasa nyaman menginap di sini karena hotelnya yang terbilang bersih dengan desain minimalis. Tarif terbaru untuk menginap di Hotel Kartini yakni Rp125 ribu – Rp145 ribu per malam. Untuk pemesanan kamar, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0285) 43391/0898-0690-005.

Nah, itu tadi deretan penginapan dekat dengan Linggo Asri Pekalongan. Tak ada salahnya mampir untuk mencoba menginap karena budgetnya cukup di kantong Anda. Ada baiknya, Anda memesan jauh-jauh hari untuk memastikan ketersediaan kamar, terlebih saat weekend objek wisata Linggo Asri akan ramai dikunjungi.

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Wisma & Cafe Favorite, Rujukan Backpacker Ketika Liburan ke Makassar




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan