Villa Lagenta, Villa Berkapasitas Besar di Lembang




sites.google.com

Menjadi salah satu kawasan wisata favorit, membuat daerah Lembang, ramai dikunjungi , dari dalam maupun luar daerah. Karena itu, tak heran jika di daerah ini banyak berdiri penginapan, mulai yang bertarif hingga bertarif mahal.

sites.google.com
sites.google.com

 

Salah satu di Lembang yang kerap dijadikan referensi menginap wisatawan adalah Villa Lagenta. yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Lembang ini hanya berjarak 45 menit berkendara dari kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu, serta dekat dengan Kampung Gajah, Sapu Lidi, Kampung Daun, Rumah Stroberi, hingga Maja House.

Villa Lagenta sangat cocok dijadikan tempat menginap bagi dengan jumlah banyak maupun rombongan karena memiliki dua gedung berukuran besar. Selain itu, villa ini juga memiliki 5 kamar tidur yang masing-masing sudah dilengkapi dengan kamar mandi, enam kamar mandi, serta 25 single extra bed (dengan tambahan).

lainnya yang tersedia di villa yang memiliki konsep barak dan setting landscape ini adalah ruang tamu, ruang keluarga, TV dengan channel internasional, ruang makan (indoor dan outdoor), hingga dapur berukuran besar. Sementara bagi tamu yang ingin melakukan kegiatan di luar ruangan, tersedia area api unggun, meja pingpong, serta area terbuka yang luas.

Di samping itu, Villa Lagenta juga menyediakan ruang multifungsi yang bisa digunakan sebagai tempat kegiatan meeting atau pertemuan. Sementara, area parkir yang tersedia juga cukup luas sehingga mampu menampung hingga 200 mobil.

Dengan kapasitas hunian 45 hingga 60 orang, membuat Villa Lagenta sangat cocok untuk kegiatan pesta kebun, weeding party, ulang tahun, arisan, acara sekolah, reuni, family gathering, maupun acara-acara perusahaan atau instansi. Pengelola villa juga menyediakan jasa event organizer untuk grup dengan peserta minimal 30 orang.

Berikut kisaran tarif sewa per malam di Villa Lagenta.

SesiTarif
Weekdays (untuk 40 orang)Rp4.500.000 per malam
Weekend (untuk 40 orang)Rp5.500.000 per malam

Nah, jika Anda dan keluarga atau perusahaan berniat  menginap dan melakukan kegiatan di Villa Lagenta, bisa langsung melakukan di . Villa Lagenta juga bisa dilakukan melalui di nomor (022) 2787775.

Lihat Juga:   Penginapan Damai Queen, Akomodasi Murah Dua Lantai di Balikpapan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan