Villa Kuda Pangandaran: Megah dan Mewah




Pangandaran adalah sebuah daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan alam berupa yang indah.

Selain tergolong wisata berbiaya murah, Wisata Pantai Pangandaran yang terletak di Kabupaten Ciamis provinsi Jawa Barat ini juga sangat mudah diakses dengan sejumlah transportasi yang ada. Hal inilah yang kemudian menarik minat para untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di Pangandaran.villa-kuda-pangandaran

Selain Pantai Pangandaran yang terkenal, Pangandaran juga memiliki objek-objek wisata yang lain, seperti Pantai Batukarang, Citumang Pangandaran, Green Canyon atau Cukang Taneuh, dan Pangandaran waterpark.

Selain tempat wisata ini, Pangandaran juga memiliki ragam lezat yang siap memanjakan lidah para wisatawan. Jenis wisata di Pangandaran didominasi oleh seafood yang lezat yang merupakan trademark dari Pangandaran. Selain seafood, ragam lain yang juga menjadi jujukan para wisatawan adalah sate, soto, bakso, dan es cendol khas Pangandaran yang segar dan pasti membuat para wisatawan ketagihan, terlebih karena hawa pantai di Pangandaran yang panas dan menerbitkan dahaga.

Berwisata ke Pangandaran tentunya kita juga membutuhkan penginapan untuk beristirahat selama waktu berlibur kita.

Salah satu Villa yang menjadi landmark pariwisata di Pangandaran adalah Villa Kuda Pangandaran. Villa ini adalah sebuah berbentuk rumah mewah nan megah dengan yang berada di area wisata Pangandaran. Villa ini disebut sebagai Villa Kuda karena terdapat lambang kuda pada atap bagian depan yang terlihat dari jalan depan Villa.

Villa Kuda Pangandaran menjadi pilihan banyak wisatawan karena kapasitas yang besar dan fasilitasnya yang baik.

Villa Kuda Pangandaran terletak di Desa Cijulang, Pangandaran.

Villa Kuda Pangandaran menawarkan nuansa berlibur yang homy dan nyaman dengan area yang luas dan halaman yang lapang. Villa ini cocok untuk anda yang berencana berlibur ke Pangandaran dengan berombongan bersama besar atau rekan-rekan kantor. Berbagai macam kegiatan bisa anda lakukan selama menginap di Villa Kuda Pangandaran, seperti BBQ Party, aneka games, outbound, atau sekedar bersantai di tepi kolam renang yang luas bersama dan rekan anda.

Villa Kuda Pangandaran juga dikenal sebagai sebuah Villa yang selalu memberikan hiburan menarik bagi para warga sekitar pada saat malam pergantian tahun berupa pesta kembang api.

Tidak diketahui siapa pemilik Villa megah berwarna putih bak istana ini. Apabila anda berminat untuk menginap di Villa Kuda, satu-satunya cara adalah dengan sedikit gambling, yakni datang langsung ke Pangandaran dan mengunjungi Villa Kuda. Jika keberuntungan ada di tangan anda, pengalaman menginap di Villa Kuda akan jadi cerita yang tak terlupakan bagi anda sekeluarga.

Lihat Juga:   Amalia Guest House, Penginapan Strategis di Kota Malang Dekat Kawasan Ijen




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan