Villa Kodok Tretes, Fasilitas Komplet dengan Harga Bersaing

Villa Kodok Tretes - @Azizah Septyan

Layaknya daerah dataran tinggi maupun pegunungan lainnya, ketika Anda berkunjung ke kawasan Tretes, akomodasi yang banyak ditemui adalah jenis . Tidak terhitung berapa banyak yang bisa dijadikan tempat bermalam di wilayah ini. Namun, apabila Anda membutuhkan penginapan asri, luas, serta memiliki komplet, mungkin Anda bisa singgah di Villa Kodok.

Villa Kodok berlokasi di Jalan Arjuna No. 2, Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan. Akomodasi ini bisa Anda tempuh dengan melakukan perjalanan selama 1,5 jam sampai 2 jam berkendara jika berangkat dari Kota Surabaya. Sementara, apabila Anda bertolak dari Kota Malang, cukup berkendara sekitar 1 jam untuk tiba di properti ini.

Villa Kodok Tretes - @Azizah Septyan

Villa Kodok Tretes – @Azizah Septyan

Sebenarnya, tidak banyak ulasan yang bisa diperoleh melalui situs pencarian Google mengenai villa yang satu ini. Namun, berdasarkan penelusuran penulis melalui akun-akun media sosial, Villa Kodok merupakan salah satu penginapan yang menjadi rujukan yang datang bersama maupun rombongan besar. Pasalnya, akomodasi ini memang dibekali dengan ukuran yang luas sehingga mampu menampung belasan hingga puluhan tamu.

Lihat Juga:   Info Sewa Harian Apartemen di Jakarta

Ketika Anda sampai di tempat ini, Anda akan disambut dengan halaman super luas yang bisa menampung lima, bahkan sepuluh kendaraan roda empat. Di halaman depan, terdapat beberapa pohon yang cukup tinggi serta tanaman hijau lainnya, yang menawarkan suasana asri dan nyaman. Sementara, di kejauhan, wisatawan bisa memandang Gunung Arjuna yang tinggi menjulang.

Bangunan Villa Kodok sendiri mengusung desain yang modern namun minimalis. Dinding luar villa didominasi dengan cat berwarna cokelat, sedangkan genteng rumah dibekali dengan cat berwarna merah. Ornamen batu alam di beberapa sudut dinding mengesankan suasana natural, berpadu dengan pintu dan jendela berukuran besar yang kental dengan aura klasik.

Beralih ke bagian belakang, wisatawan akan menemukan bangunan tinggi menjulang berwarna putih, yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul atau gathering. Di depannya, terhampar kolam renang yang bersih dengan air yang jernih, yang bisa digunakan untuk menyegarkan diri. Kolam renang ini dapat dipakai untuk orang dewasa maupun anak-anak.

Lihat Juga:   Penginapan Murah Paling Dekat dengan WBL Lamongan

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa Kodok sendiri sudah dibekali dengan fasilitas yang lengkap. Selain fasilitas di luar ruangan, akomodasi ini juga didukung dengan empat unit tidur yang nyaman dengan mandi pribadi (plus air hangat) di beberapa unitnya, ruang tamu, ruang keluarga plus TV layar datar dan DVD player, sofa, hingga dapur plus peralatan memasak.

Lalu, berapa biaya yang harus dibayarkan ketika hendak menginap di villa ini? Sayangnya, tidak ada bocoran mengenai inap di akomodasi ini. Namun, jika dilihat dari fasilitas yang ditawarkan, Villa Kodok berada di kisaran Rp2,5 juta sampai Rp3,5 jutaan per malam. Untuk lebih lengkap atau melakukan , Anda bisa datang langsung ke .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>