Villa Imah Hills, Akomodasi Kece & Mewah di Pangalengan




Villa Imah Hills - @Hariman J Saputra

Memiliki pemandangan pegunungan yang spektakuler, tidak mengherankan jika kemudian kawasan Pangalengan ramai didatangi . Nah, untuk keperluan pelancong yang datang dari jauh, terutama tamu dan rombongan, di sekitar kawasan Pangalengan telah berdiri beragam penginapan, salah satunya Imah Hills.

Lokasi Villa Imah Hills

Villa Imah Hills beralamat di Kampung Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten . Akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,96 km menuju Situ Cileunca. Jika wisatawan hendak berwisata ke Malabar Tea House, perlu menempuh perjalanan sekitar 4,79 km dari properti, sedangkan jarak ke Bukit Barusen kira-kira 10,33 km.

Fasilitas Villa Imah Hills

Dikutip dari situs resminya, Villa Imah Hills menawarkan semua kenyamanan rumah dan banyak lagi bagi wisatawan yang berkenan singgah. Villa di tempat ini punya ukuran yang luas, dan memberikan akses para tamu untuk menelepon ke rumah, mengumpulkan dan membuat kenangan. Menginap di Villa Imah Hills dikatakan seolah-olah Anda tinggal di tempat persembunyian pribadi. Pasalnya, akomodasi ini menyediakan ruangan yang private, tanpa mengharuskan Anda untuk berbagi salah satu fasilitas dengan tamu yang lain, layaknya hotel.

Berselang sekitar satu jam berkendara dari pusat Bandung, pihak pengelola menawarkan berbagai tujuan liburan yang menakjubkan di sekitar lokasi villa. Berada di area pegunungan, udara yang segar dengan suhu udara berkisar 15 derajat Celcius bakal membuat Anda merasa rileks dan nyaman. Sementara, kegiatan mengasyikkan seperti fun bike, tea walk, luwak coffee, menyusuri danau yang indah, olahraga air, dan lainnya menunggu Anda di Villa Imah Hills.

Villa Imah Hills - @Achmad Bayu
Villa Imah Hills – @Achmad Bayu

Villa ini sendiri sudah dibekali dengan fasilitas yang mentereng untuk menjamin kenyamanan para tamu. Masing-masing villa sudah didukung 4 empat unit tidur mewah, plus tiga mandi dengan shower air panas dan air dingin. Di masing-masing , wisatawan bisa menemukan ranjang spring bed dengan ukuran yang luas, sofa tempat bersantai, cermin, lampu tidur, gorden, hiasan dinding, televisi, meja penyimpanan, hingga colokan listrik.

Lihat Juga:   Guest House dan Hotel Pilihan di kawasan Antapani, Bandung

Sementara, untuk kamar mandi, semua unit didesain dengan arsitektur modern, dengan material keramik untuk menambah kesan mewah. Masing-masing kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas toilet duduk, handuk, bathtub, shower air panas dan air dingin, satu atau dua buah wastafel, cermin, hingga perlengkapan mandi seperti sabun dan sampo.

Karena umumnya yang menyewa villa adalah tamu keluarga atau rombongan besar, maka pihak Villa Imah Hills pun tidak luput menghadirkan area berkumpul, yang dijamin bakal menghadirkan kenangan liburan tersendiri bagi Anda. Anda bisa berkumpul bersama keluarga atau rekan di area indoor atau outdoor, yang tentunya sudah didukung dengan fasilitas keren dan komplet.

Di area indoor, living area lantai satu di Villa Imah Hills memiliki sofa, meja, karpet, bantal, jam dinding, ruang makan plus perlengkapan makan, perapian, serta televisi. Sementara, di lantai dua, terdapat sofa plus bantal, meja rendah, dan karpet. Masih di lantai dua, tetapi di area balkon, Anda akan menemukan kursi yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar yang keren.  Jika Anda menginginkan suasana yang lain, Anda bisa bersantai di taman villa, yang sudah dilengkapi dengan kursi plus meja kayu.

Nah, bagi mereka yang doyan memasak, Villa Imah Hills juga telah menyediakan dapur dengan ukuran yang luas. Di ruangan ini, tamu akan mendapatkan fasilitas seperti perlengkapan memasak yang komplet, lemari es, meja kecil, alat menanak nasi, wastafel, lemari, hingga persediaan bahan makanan, termasuk buah-buahan dan sayuran.

Sekadar informasi tambahan, pihak pengelola sengaja mendesain Villa Imah Hills dengan nuansa modern, namun tetap tidak melupakan unsur alam. Ornamen kayu, dengan warna cokelat, banyak ditemukan di tempat ini, termasuk untuk anak tangga. Sementara, batu bata bisa ditemukan di area perapian. Dengan kombinasi ini, suasana Villa Imah Hills memang sangat menyenangkan sekaligus damai.

Lihat Juga:   5 Villa Murah & Romantis di Bali Lengkap dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Imah Hills

Lalu, berapa tarif yang dipatok jika wisatawan hendak menginap di Villa Omah Hills? Menurut brosur resmi villa, akomodasi ini menetapkan ketentuan sewa yang agak berbeda dengan villa-villa pada umumnya. Bagi mereka yang ingin menginap, akan dikenakan tarif mulai Rp250.000 per orang per malam. Namun, pemesanan villa baru bisa dilakukan jika tamu berjumlah minimal 20 orang.

Dengan membayar biaya tersebut, tamu akan mendapatkan kesempatan menginap selama satu malam di Villa Imah Hills. Sementara, fasilitas yang diperoleh meliputi karaoke gratis, TV dengan sambungan satelit, akses internet nirkabel atau Wi-Fi, sound system, dapur plus peralatan memasak dan LPG, air panas, sarapan, makan siang, air mineral, serta welcome snack.

Villa Imah Hills - @Naomi Anastasia
Villa Imah Hills – @Naomi Anastasia

Harga Paket Outbound Villa Imah Hills

Layaknya villa lain di kawasan Pangalengan, pengelola Villa Imah Hills juga menyediakan beragam paket outbound bagi wisatawan yang ingin bermain-main di alam. Bagi mereka yang berminat, akan dikenakan biaya mulai Rp800 ribuan per orang, dengan peserta minimal 20 orang. Membayar biaya tersebut, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas seperti:

  • Menginap satu malam di Villa Imah Hills plus fasilitas gratis.
  • Sarapan satu kali.
  • Makan siang satu kali.
  • Air mineral.
  • Welcome snack.
  • Trekking, arung jeram, rafting, paintball, flying fox, plus instruktur dan peralatan keamanan.
  • Dokumentasi.
  • Local transport.
  • Tiket masuk Situ Cileunca.
  • Asuransi rafting.
  • Landrover adventure dan tour guide.

Jika tamu membutuhkan fasilitas tambahan, Villa Imah Hills telah menyediakan perlengkapan seperti layar lebar, camping ground (satu tenda dan meals), electone dengan dua penyanyi, bus eksekutif kapasitas 30 orang, extra bed dan sarapan, serta menu kambing gulung. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor ponsel 0852 2286 8181 atau email di imahhilss@gmail.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan