Rumah Embun Pagi, Akomodasi Sejuk dan Mewah Dekat BNS




Villa, Akomodasi, Penginapan, Rumah, Mewah, Kota Batu, Jawa Timur, Alamat, Lokasi, Gunung Arjuno, Panderman Desain, Fasilitas, Telepon, Booking, Reservasi, Kamar, Tarif
Rumah Embun Pagi

Anda menginginkan sebuah akomodasi mewah dan privat yang berlokasi dekat BNS? Jika iya, Rumah Embun Pagi bisa menjadi referensi penginapan yang pas saat Anda bersama berlibur ke salah satu theme park di Kota Wisata tersebut.

Rumah Embun Pagi beralamat di Kompleks Villa Panderman Hill, Jalan Apel 1 Blok AA-178, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, . ini berada sekitar 300 meter di sebelah barat Golden Tulip Holland Resort Batu.

Walaupun lokasinya bukan berada sekitar ruas jalan utama, tapi aksesnya terbilang cukup mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, Anda bisa belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan sesampainya di perempatan pertama, belok kiri menuju Jalan Panderman Hill. Selanjutnya, lurus saja hingga melewati Golden Tulip Resort, dan belok kiri di pertigaan kedua menuju Kompleks Villa Panderman Hill.

Kamar Rumah Embun Pagi
nyaman untuk bermalam di Rumah Embun Pagi

Tak hanya dekat dengan Batu Night Spectacular (BNS) yang hanya berselang lima menit berkendara, objek wisata lain juga dapat dijangkau dengan mudah dari penginapan ini. Jika ingin berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 2 km. Sementara, untuk berwisata ke wisata lain seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, Anda cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Penginapan Way Kambas, Bermalam Ditemani Gajah Sumatera

Selain theme park, saat menginap di Villa Embun Pagi, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau alam yang populer, seperti Coban Putri yang hanya berjarak sekitar 4 km. Sementara, untuk bisa sampai ke Coban Rais yang terkenal dengan taman bunganya, Anda cukup menempuh perjalanan sekitar 10 menit dengan berkendara.

Berlokasi jauh dari ruas jalan utama sebenarnya menjadi keuntungan sendiri bagi Rumah Embun Pagi. Selain menawarkan nuansa yang lebih tenang, villa ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, pemandangan dua gunung, yakni Arjuno dan Panderman, dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan lainnya. Selain itu, karena berdiri di ketinggian 1.021 m dpl, penginapan ini juga memiliki udara yang sejuk.

Menyediakan total empat kamar, Rumah Embun Pagi cocok dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa keluarga besar. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan fasilitas seperti perpustakaan, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan balkon.

Lihat Juga:   Rekomendasi 5 Penginapan Dekat Tempat Kuliner Hits di Malang
Ruang Tamu
Fasilitas LED TV tersedia di ruang tamu

Tiap kamar di Rumah Embun Pagi juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan air shower panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Diklaim sebagai salah satu villa yang memiliki fasilitas terbaik, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp2.000.0000 per malam saat weekday dan Rp2.500.000 saat weekend. tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.

Rumah Embun Pagi sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online atau bisa juga mengontak langsung pengelola via telepon di nomor +62 812 340 5677.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan