Khalifa Homestay, Akomodasi Nyaman Berkapasitas Besar di Poncokusumo




Khalifa Homestay Syariah, kamar single bed
Khalifa Homestay Syariah, kamar single bed

Saat pikiran sedang penat, karena disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan, traveling adalah salah satu cara untuk merefreshnya kembali. Untuk mengobati stres, berlibur di kawasan pedesaan yang memiliki suasana tenang merupakan salah satu cara yang paling jitu. Pasalnya, selain menawarkan suasana yang nyaman, lingkungan desa yang masih asri dengan udaranya yang lebih sejuk bisa membuat pikiran yang sedang kacau menjadi lebih damai. Nah, apabila Anda masih bingung dalam memilih desa yang layak untuk dikunjungi, Anda bisa mempertimbangkan Desa Gubugklakah sebagai salah satu alternatifnya. 

Gubugklakah merupakan sebuah desa yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Di desa ini, Anda dapat dengan mudah menemukan banyak penginapan yang menawarkan suasana yang tenang. Salah satu yang menjadi favorit, karena lokasinya yang berada di sekitar perkebuanan apel, adalah Khalifa Homestay.

Khalifa Homestay beralamat di Jl. Raya Wringinanom, RT 09 RW 03, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Homestay ini berada di sebelah barat sekitar 4 km dari Air Terjun Sumber Pitu.

Selain dekat dengan Sumber Pitu, beberapa objek populer lain di sekitar Poncokusumo juga berjarak tidak jauh dari . Jika Anda ingin mengunjungi Rest Area Gubugklakah, jaraknya hanya sekitar 4 km, sedangkan untuk ke Coban Pelangi jaraknya sekitar 10 km. Sementara, bila Anda berencana untuk berwisata ke Gunung Bromo atau Ranu Pane, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar satu jam perjalanan.

Homestay, penginapan, akomodasi, suasana, tenang, pedesaan, poncokusumo, gubugklakah, jawa timur, bromo, telepon, alamat, fasilitas, lokasi
Khalifa Homestay , fasilitas taman

Menurut penuturan , yang menjadi kelebihan homestay ini adalah pelayanannya yang ramah dan tanggap. Selain itu, kebersihan penginapan yang selalu terjaga juga membuat wisatawan semakin betah untuk menginap.

Khalifa Homestay merupakan akomodasi berkapasitas besar yang menawarkan fasilitas lengkap. Di umum, pengunjung bisa menikmati fasilitas seperti gazebo, taman, tempat parkir yang luas, musala, dan teras. Selain itu, di dalam ruangan juga terdapat tempat makan, dapur lengkap dengan peralatannya, LED TV, dan mandi yang telah dilengkapi water heater.

Homestay, penginapan, akomodasi, suasana, tenang, pedesaan, poncokusumo, gubugklakah, jawa timur, bromo, telepon, alamat, fasilitas, lokasi
Khalifa Homestay Syariah, fasilitas peribadatan

Sementara, untuk kamarnya, akomodasi ini menawarkan total 12 kamar yang bisa dihuni untuk 30 orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti colokan listrik, lemari, kasur yang nyaman, dan kaca.

Khalifa Homestay Syariah, kamar twin bed
Khalifa Homestay Syariah, kamar twin bed

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Khalifa Homestay, Anda bisa langsung datang ke yang dijelaskan sebelumnya. Selain itu, untuk booking sekaligus mencari informasi tentang kamar, Anda bisa menghubungi pihak pengelola di nomor ponsel 0823 3449 9546.

Namun, sebelum menyewa akomodasi ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, check-in dilakukan minimal pukul 13.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Selain itu, bagi Anda yang ingin melakukan early check-in, Anda harus terlebih dahulu konfirmasi ke pihak pengelola, minimal dua hari sebelum check-in.

Lihat Juga:   Lokasi, Tarif, dan Fasilitas Hotel Sulawesi di Surabaya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan