Khayangan Reflexology, Tempat Pijat di Malang Favorit Ekspatriat




Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)
Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)

Mencari pijat yang enak di Kota Malang bukanlah perkara yang susah, terutama jika Anda mencarinya di tengah kota. Namun, jika Anda menginginkan pijat yang high class, dengan fasilitas yang mumpuni, lain lagi ceritanya. Di Malang, tempat seperti itu jumlahnya cukup terbatas, dan salah satunya adalah Khayangan Reflexology.

Pada awalnya, Khayangan Reflexology beralamat di Jalan Welirang, Oro-Oro Dowo. Namun, saat ini sudah pindah di Jl. Tenes No. 10, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa tTmur. tempat refleksi ini berada di sebelah barat sekitar 100 meter dari Stadion Gajayana dan Mall Olympic Garden (MOG).

Khayangan Reflexology bisa dibilang merupakan tempat terapi favorit bagi warga Malang. Tak hanya itu, ekspatriat dan juga wisatawan yang datang dari luar daerah pun banyak yang mengamini kualitas di tempat ini.

Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)
Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)

Menurut penuturan pelanggan yang pernah terapi, Khayangan Reflexology memiliki tempat yang nyaman dan tenang. Selain itu, fasilitas yang disediakan terbilang mumpuni, sehingga pengunjung merasa lebih nyaman saat terapi. Namun, dari sekian banyak kelebihan yang disebutkan pengunjung, kinerja terapis yang profesional merupakan daya tarik utama dari tempat ini.

Seperti halnya namanya, tempat ini pastinya menyediakan layanan refleksi. Untuk setiap jamnya, layanan ini dibanderol dengan sebesar Rp60.000. Saat refleksi, Anda dapat memilih beberapa bagian tubuh untuk dipijat, misalnya tangan, kaki, dan bahu.

Selain refleksi, salah satu paket pijat yang populer di kalangan pengunjung adalah traditional massage. Pijat tradisional merupakan paket pijat seluruh tubuh selama dua jam menggunakan teknik tradisional Nusantara. Manfaat dari pijat ini adalah tubuh menjadi semakin rileks dan menghilangkan pegal-pegal. Untuk menikmati layanan tersebut, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp120.000.

Layanan pijat di Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)
Layanan pijat di Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)

Sementara, bagi Anda yang sedang kurang enak badan, traditional plus coin massage dengan tarif Rp110.000 bisa menjadi pilihan yang pas. Saat memilih paket ini, selama 90 menit Anda akan dipijat seluruh tubuh, kemudian ditambah 30 menit coin massage.

Jika Anda bosan dengan pijat, layanan di Khayangan Reflexology juga layak untuk dicoba. Salah satu yang cukup populer adalah menggunakan boreh. Boreh sendiri merupakan ramuan tradisional Bali yang terbuat dari rempah-rempah, seperti jahe, kunyit, cengkih, dan bahan rempah lainnya.

Fasilitas Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)
Fasilitas Khayangan Reflexology (instagram: @khayanganmalang)

Manfaat dari ramuan boreh sendiri cukup banyak, misalnya untuk menyamarkan garis-garis pada kulit, untuk meredakan masuk angin, dan juga menghilangkan nyeri pada otot-otot. Untuk menikmati spa menggunakan ramuan ini, Anda cukup membayar biaya sebesar Rp120.000 saja untuk sekali terapi.

Nah, Jjka Anda tertarik untuk menikmati layanan pijat di Khayangan Reflexology, Anda bisa langsung datang ke klinik. Namun, jika Anda berencana datang di atas jam 2 siang, sebaiknya Anda melakukan terlebih dahulu, karena biasanya tempat ini sedang ramai pengunjung. Untuk , Anda bisa melakukannya di Traveloka atau juga bisa melalui di nomor (0341) 362225.

Lihat Juga:   Info Lengkap Tempat Karaoke Hits di Cibinong Beserta Tarif per Jam




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan